Sandiaga Uno Dukung Vaksinasi Pejuang Digital E-commerce dan Stakeholder Terkait

Selasa, 27 Juli 2021 - 12:36 WIB
loading...
Sandiaga Uno Dukung Vaksinasi Pejuang Digital E-commerce dan Stakeholder Terkait
Menparekraf Sandiaga Uno hadir di sentra vaksinasi Covid-19 untuk para pejuang digital di Depok, Seladsa (27/7/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendukung program vaksinasi Covid-19 massal yang diadakan e-commerce untuk para pejuang digital di Depok hari ini.

Sandiaga membuka sambutannya kepada para hadirin yang hadir dengan sebuah pantun:

"Sarapan Pagi Menunya Ikan Bawal
Dagingnya Gurih Kandungan Gizinya-pun Tinggi
Mari Sukseskan Program Vaksinasi Nasional
Bersama Lazada Perkuat Benteng Kita Agar Menang Melawan Pandemi".

"Hari ini kita tinjau sentra vaksin untuk pahlawan ekonomi digital. Sebagaimana kita ketahui Presiden menargetkan meningkatkan vaksinasi menuju angka 5 juta per hari. Kita ingin PPKM Level 4 yang diperpanjang sampai 2 Agustus ini kita genjot, kita serbu vaksin ini terutama di wilayah Jabodetabek," ujar Sandiaga Uno, Selasa (27/7/2021).



Dia menyebutkan meskipun kegiatan vaksinasi massal Covid-19 itu dilaksanakan di Depok, namun banyak peserta vaksinasi yang merupakan warga dari Bogor dan Tangsel yang bergabung.

"Saya ucapkan terima kasih untuk Lazada, Good Doctors, Dinkes, Kemenkes, Polsek dan Koramil. Saya yakin dengan varian baru Covid-19 seperti delta dan varian lainnya, benteng kita adalah vaksinasi," tambah Sandiaga Uno.

Ia menyebutkan untuk bisa bangkit dan pulih dari pandemi Covid-19, maka semua pihak termasuk masyarakat harus memastikan program ini sukses dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi PPKM Level 4 agar Indonesia bisa segera bangkit. Saya mengajak semua pihak untuk berkolaborasi stakeholders, karena kita melihat ekonomi digital ini bertumbuh, maka kita harus memastikan pahlawan-pahlawan digital yang menciptakan lapangan kerja ini tetap sehat," kata Sandiaga Uno.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengajak semua pihak terutama masyarakat, ajak sanak saudara, kerabat, tetangga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)