Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 dan Pemkot Bekasi Tingkatkan Kerja Sama Pembiayaan dan CSR

Selasa, 27 Juli 2021 - 18:44 WIB
loading...
Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 dan Pemkot Bekasi Tingkatkan Kerja Sama Pembiayaan dan CSR
PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 dan Pemkot Bekasi teken MoU dan telah disepakati beberapa kerja sama dalam bidang pembiayaan, maupun Corporate Social Responsibility. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bertempat di GOR Patriot Chandrabhaga dilakukan penandatangan nota kesepahaman atauMemorandum Of Understanding(MoU) antara PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 diwakili Mulyono selaku Senior Vice Presiden dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini diwakili oleh Wali Kota Bekasi DR. H. Rahmat Effendi.

Dalam MoU ini telah disepakati beberapakerja sama dalam bidang pembiayaan, maupun Corporate Social Responsibility atau (CSR) Mulyono (Senior Vice President) PT. Pegadaian(Persero) Kanwil VIII Jakarta 1optimistis,penandatangannota kesepahaman kerjasama antara PT. Pegadaian (Persero) kanwil VIII Jakarta 1 denganPemerintahKota bekasi dapat membawa sinergitas antara kedua pihak.

“Pegadaian siap untuk membantu seluruh masyarakat kota bekasi dalam hal pembiayaan dan pemberian bantuanCSR. Kami juga memiliki berbagai macam pembiayaan yang akan mensuport paraUMKM dan ASN di kota bekasi untuk kerjasama pembiayaan kendaraaan , hingga pembiayaan Haji , dan juga investasi Emas,”kata Mulyono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.



Sementara itu Wali Kota Bekasi Rachmat Effendi mengatakan,secara prinsip pihaknyasangat setuju dengan konsep kerja samadankolaborasi dengan PT Pegadaian (Persero) yang berdampak baik kepadamasyarakat Kota Bekasi.

"Intinya mau kerjasama dalam bidang apapun yang terpentingsupporthal-hal yang berkaitan denganlayanan baik kepada masyarakat,peningkatan kesejahteraan kehidupan masyarakat Bekasi (ekonomi,keehatan, dan lain-lain),”kataWalikota Bekasi.



Kerja sama inipun langsung ditindaklanjuti olehKepalaDinas terkait dengan PT.Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 yang diwakili olehDeputy Bidang BisnisArea Bekasi,AnaSavitri.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)