Terungkap! Lo Kheng Hong Tiap Hari Transaksi Saham di Perusahaan Sekuritas Asli RI Ini!

Kamis, 29 Juli 2021 - 19:53 WIB
loading...
Terungkap! Lo Kheng Hong Tiap Hari Transaksi Saham di Perusahaan Sekuritas Asli RI Ini!
Investor kawakan Lo Kheng Hong memilih MNC Sekuritas untuk bertransaksi saham setiap harinya. Pria yang telah menggeluti investasi saham selama 25 tahun itu juga membagikan tips-tipsnya menjadi investor saham cerdas.Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Investor kawakan Lo Kheng Hong memilih MNC Sekuritas untuk bertransaksi saham setiap harinya. Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembicara Seminar Nasional: Menjadi Investor Cerdas Bersama Lo Kheng Hong yang digelar secara virtual, Kamis (29/7/2021).

"Hampir setiap hari saya bertransaksi di MNC Sekuritas. Saya adalah salah satu nasabah MNC Sekuritas," kata Lo Keng Hong.

Pria yang telah menggeluti investasi saham selama 25 tahun tersebut membagikan tips-tipsnya menjadi investor saham yang cerdas. Pertama, belilah saham perusahaan yang memiliki keuntungan besar. Hal ini bisa dilihat dari laporan keuangan perusahaan tersebut.



Menurutnya, sangat penting bagi investor untuk mempelajari saham perusahaan yang dibelinya dengan membaca laporan keuangan. Kedua, pastikan valuasi saham tersebut murah. "Seperti membeli Mercy di harga Avanza," tutur Lo Keng Hong.

Ketiga, memilih perusahaan yang dijalankan manajemen yang memiliki integritas dan berkualitas. "Beli saham perusahaan yang dikelola orang jujur dan berintegritas," terangnya.

Diketahui, nama Lo Kheng Hong tercatat di beberapa emiten besar, salah satunya yaitu, PT Global Mediacom Tbk (BMTR).



Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, MNC Sekuritas telah berdiri sejak 31 tahun lalu dan hingga kini belum pernah berganti pemilik. Perusahaan yang dipimpinnya tersebut memiliki 148 point of sales dan menjadi yang terbanyak di Indonesia.

"Di seluruh Indonesia ada MNC Sekuritas. Kita adalah sekuritas lokal, Merah Putih-kan pasar modal Indonesia," ungkapnya.

MNC Sekuritas, lanjut Susi, memiliki aplikasi tercanggih yang tidak dimiliki oleh perusahaan lain, contohnya, yaitu fitur yang menganalisis valuasi saham melalui price to book value (PBV).

Aplikasi MNC Trade New, lanjutnya, bisa digunakan oleh investor yang baru belajar, atau yang paling mahir sekalipun, dengan berbagai alat analisa yang dibutuhkan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)