BUMN Ini Buka Lowongan Kerja, Cek Yuk Syaratnya

Jum'at, 30 Juli 2021 - 14:55 WIB
loading...
BUMN Ini Buka Lowongan Kerja, Cek Yuk Syaratnya
Ilustrasi mencari lowongan pekerjaan di internet. FOTO/Shutterstock.com
A A A
JAKARTA - PT Indah Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Teknologi Informasi (IT). Adapun posisi tersebut diperlukan untuk penempatan di kantor pusat Bandung.

“#SobatBUMN, ada kabar baik nih bagi para pencari kerja. PT Indah Karya (Persero), salah satu BUMN yang bergerak di bidang konsultan dan developer, saat ini membuka lowongan untuk posisi sebagai Staf IT,” tulis akun Instagram Kementerian BUMN, Jumat (30/7/2021).



Sebagai informasi, PT Indah Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang pada awalnya bergerak di bidang konstruksi dan manajemen. Perusahaan ini didirikan pada 29 Maret 1961. PT Indah Karya (Persero) berkantor pusat di Bandung dengan cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 6 Agustus mendatang. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Lamaran kami terima paling lambat tanggal 6 Agustus 2021. Untuk bergabung dengan PT Indah Karya (Persero), silahkan kirim berkas Sobat ke email: divhumancapital@ptindahkarya.com,” tulis Kementerian BUMN.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian BUMN @kementerianbumn, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

Kualifikasi:
D3/S1 Teknologi Informasi
Berpengalaman minimal 1 tahun
Menguasai Bahasa pemograman PHP
Menguasai Javascrip, jQuery
Menguasai CSS dasar dan layout
Terbiasa menggunakan Git (Github, Gitlab)
Berpengalaman menggunakan Framework Back-end (Laravel/Yi/Codelgniter)
Berpengalaman menggunakan Framework Front-end (Vue.js/Angular/Reactjs) menjadi nilai tambah

Kelengkapan Dokumen:
Surat lamaran
Curriculum Vitae (CV)
Scan KTP, ijazah, dan transkrip nilai
Scan TOEFL
Portofolio pengalaman pekerjaan
Dokumen panunjang lainnya (bila ada)



Lebih lanjut, Kementerian BUMN menegaskan, bahwa PT Indah Karya (Persero) tidak bekerja sama dengan pihak manapun. Sehingga, tidak ada pemungutan biaya atau penggantian biaya untuk seluruh proses rekrutmen. “Hati hati penipuan ya, Sob. Lowongan kerja ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA !!!,” tulis Kementerian BUMN.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)