Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Yuk Intip Syaratnya

Kamis, 29 Juli 2021 - 13:00 WIB
loading...
Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Yuk Intip Syaratnya
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Pos Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee. Melalui lowongan tersebut, PT Pos Indonesia memberi kesempatan bagi masyarakat untuk ikut andil dalam membangun transformasi digital.

“Untukmu Rekanaker! PT Pos Indonesia membuka kesempatan bagimu untuk bergabung dan ikut andil dalam membangun Transformasi Digital Pos Indonesia,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Kamis (29/7/2021).



Sebagai informasi, Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan Perseroan Terbatas (PT) dan sering disebut PT Pos Indonesia.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 31 Juli mendatang. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Wujudkan #IndonesiaKompeten!,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi;

Persyaratan:

-Memiliki portofolio karya digital.
-Lulusan lokal atau internasional dari universitas terkemuka dengan jurusan bidang studi yang relevan.
-Tidak memiliki keluarga inti yang bekerja di Pos Indonesia.
-Memiliki gelar Associate minimal untuk Analis Junior usia maksimal 26 tahun.
-Memiliki gelar Sarjana minimal untuk Analis usia maksimal 28 tahun.
-Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.
-Mahir dalam Bahasa Inggris baik tulisan ataupun lisan.
-Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)