Tetap Optimistis Saat Pandemi, Groundbreaking Apple5 Condovilla Digelar

Senin, 02 Agustus 2021 - 18:39 WIB
loading...
A A A


Apple 5 Condovilla sangat cocok Untuk First time Home Buyer dan First Time Investor atau juga konsumen yg menyukai suasana villa di tengah perkotaan, karena selain lokasi yang strategis ibaratnya ingin ke Villa tidak perlu jauh jauh pergi ke luar kota, cukup di Apple5 Condovilla.

"Konsep yang di tawarkan juga cukup unik, dengan design European style fasilitas lengkap dan juga bisa di Kerjasama sewakan dengan Property Managemen (MJ Pro, Traveloka, Travelio, OYO, Red Door dsb) sehingga bisa menjadi pilihan recurring income bagi Investor, dengan harga yang cukup terjangkau tapi dengan hasil imbal balik yang menguntungkan secara jangka Panjang,” ungkap Direktur Marketing Diamondland, Tony Hartono.

Tony Hartono juga memaparkan, sebagai fasilitas hunian, Apple 5 Condovilla dilengkapi fasilitas serta area-area yang nyaman untuk bersosialisasi, bersantai, dan berkumpul bersama teman atau keluarga. Mulai dari sarana olahraga, seperti kolam renang, jogging track, fitness center, dan put-put golf. Selain itu juga ada fasilitas rooftop seperti teropong bintang.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)