Tetap Optimistis Saat Pandemi, Groundbreaking Apple5 Condovilla Digelar

Senin, 02 Agustus 2021 - 18:39 WIB
loading...
Tetap Optimistis Saat Pandemi, Groundbreaking Apple5 Condovilla Digelar
Sukses dengan pembangunan Apple 1 dan Apple 3, Diamondland Group kembali menggelar seremoni Groundbreaking proyek terbarunya yakni Apple 5 Condovilla yang berlokasi di bilangan Pejaten. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT. Diamond Citra Propertindo Tbk melalu anak perusahaannya yaitu PT Arba Propertindo Utama menghadirkan proyek terbarunya. Setelah sukses dengan pembangunan Apple 1 dan Apple 3, Diamondland Group kembali menggelar seremoni Groundbreaking proyek terbarunya yakni Apple 5 Condovilla yang berlokasi di bilangan Pejaten, Jakarta selatan, sabtu 31 Juli 2021.



President Director PT. Diamond Citra Propertindo Tbk, Adam Bilfaqih mengatakan, dimulainya pembangunan proyek ini menjadi tahapan penting bagi perseroan di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Ia mengatakan, pandemi covid-19 ini tentunya sangat berdampak pada kondisi ekonomi secara nasional di Indonesia, termasuk sektor properti.

“Namun, kami tetap optimis industri properti di Indonesia memiliki masa depan yang cerah, terutama didukung oleh demografi penduduk yang muda dan produktif,” ujar Adam Bilfaqih.

Lebih lanjut Ia menambahkan, proyek Apple 5 Condovilla ini sangat mendukung thesis kemajuan ekonomi Indonesia, dengan mempersiapkan hunian apartemen terbaik dikelasnya dengan harga yang terjangkau.

"Apple 5 Condovilla dikembangkan dengan konsep Villa tengah kota di kawasan terbaik untuk bekerja, tinggal dan beraktivitas. Kami akan menghadirkan fasilitas hunian modern yang nyaman dan menjadi bagian dari sebuah komunitas bisnis dan gaya hidup modern,” ungkap Direktur PT Arba Propertindo Utama, Bayu Setiawan usai acara groundbreaking.

Apple 5 Condovilla ini menempati area pengembangan seluas 3.300 m2, dimana akan dibangun 5 tower dengan ketinggian 4 lantai. Masing-masing tower menyediakan sebanyak kurang lebih 86 unit apartemen, sehingga dari total tower tersedia sebanyak 430 unit.

"Kami perkirakan nilai proyek ini mencapai Rp 300 Milyar," kata Bayu Setiawan.

Apple5 Condovilla, lanjut Bayu Setiawan menyediakan beberapa tipe hunian seperti, tipe 1 kamar tidur (1BR) dengan luasan 26,59 m2 merupakan tipe standar, kemudian tipe 2 kamar tidur gabungan 2 unit dengan luas 53 m2. Untuk memenuhi kebutuhan apartemen bagi keluarga besar, Apple 5 Condovilla juga menyediakan tipe 3 kamar tidur (3BR).

Unit-unit tersebut ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 580juta untuk tipe standar. Saat ini penjualan sudah mencapai 25% dengan perkiraan kurang lebih 110 unit terjual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)