Transaksi Digital Meroket, MotionBanking dari MNC Bank (BABP) Bagi-bagi Ribuan Smartphone!

Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:18 WIB
loading...
A A A
Mulai 1 Agustus MotionBanking memberi penawaran menarik bagi calon nasabah yang membuka rekening. Calon nasabah akan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah ribuan smartphone yang akan diundi setiap bulan.



Untuk menjadi nasabah caranya mudah. Calon nasabah tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening. Unduh aplikasi MotionBanking di App Store dan Play Store, isi data diri lalu swafoto dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya.

Untuk mendapatkan nomor undian, nasabah hanya perlu menempatkan dananya sebesar Rp10.000. Tiap Rp10.000 bernilai satu nomor undian dan berlaku kelipatan.

Selain untuk pendaftaran, lewat aplikasi MotionBanking nasabah bisa memantau transaksi secara seketika baik untuk simpanan maupun kartu kredit. MotionBanking hadir untuk pengguna Android dan iOS. Sejak dirilis aplikasi dari #MNCBank ini telah diunduh ribuan kali dengan rating yang memuaskan. Segera install #MotionBanking dan nikmati seamless experience ini. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi web.mncbank.co.id, menghubungi 1500188 atau follow IG @MotionBankingID / @officialmncbank.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)