MotionMastercard Pertama di RI, Hary Tanoe: MNC Group Dukung Penuh Pertumbuhan MotionBanking (BABP)

Rabu, 28 Juli 2021 - 07:26 WIB
loading...
MotionMastercard Pertama di RI, Hary Tanoe: MNC Group Dukung Penuh Pertumbuhan MotionBanking (BABP)
Penandatanganan nota kesepahaman antara MotionBanking dan Mastercard secara virtual di Jakarta, Selasa (27/7/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MotionBanking --aplikasi digital banking milik PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) bagian dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP)-- bergerak cepat untuk menjadi digital banking dengan pertumbuhan tercepat dan yang terbesar di Indonesia.

Ke depan, MotionBanking juga berencana untuk membangun kerja sama strategis untuk penerbitan kartu virtual kolaborasi dengan e-commerce dan new economy lainnya, sejalan dengan pertimbangan solusi pembayaran tanpa kartu.



Komitmen penuh MNC Group dalam mendukung pertumbuhan MotionBanking itu ditegaskan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat penandatanganan nota kesepahaman antara MotionBanking dan Mastercard di Jakarta, Selasa (27/7/2021).

"Kami berkomitmen untuk menjadikan MotionBanking sebagai digital banking yang tumbuh paling cepat dan terbesar," kata Hary.

Diketahui, MotionBanking dan Mastercard bersinergi menghadirkan kartu debit dan kredit virtual pertama di Tanah Air, yakni MotionMastercard.

"Kami akan melakukan yang terbaik agar aliansi strategis ini berhasil. Kami akan mengerahkan semua sumber daya kami, memanfaatkan basis pengguna kami semaksimal mungkin," tutur Hary.

MotionMastercard, kartu debit dan kartu kredit virtual, menjadi pengganti dari kartu debit dan kredit plastik. Memiliki fungsi yang sama, kartu virtual ini dapat digunakan secara digital untuk untuk pembayaran online, maupun offline di bawah jaringan pembayaran Mastercard.

"Ini yang pertama, kami akan memiliki layanan virtual untuk debit dan kartu kredit virtual untuk konsumen di Indonesia," kata Country Manager PT Mastercard Indonesia Navin Jain.

Dia mengatakan MotionMastercard memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan kepada konsumen untuk melakukan pembayaran secara digital.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)