Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Cek Informasi Lengkapnya

Kamis, 05 Agustus 2021 - 17:26 WIB
loading...
Pegadaian Buka Lowongan Kerja, Cek Informasi Lengkapnya
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Auditor TI. Diketahui, lowongan kerja ini dikhususkan bagi Anda yang memiliki sertifikasi keahlian CISA (Certified Information System Auditor).

“Untukmu Rekanaker! PT Pegadaian membuka kesempatan bagimu untuk mengisi posisi sebagai Auditor TI,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Kamis (5/8/2021).



Sebagai informasi, PT Pegadaian (Persero), pemilik brand (merk) Pegadaian adalah perusahaan BUMN yang dibuka pertama kali di Sukabumi pada tanggal 1 April 1901. Adapun sampai dengan Agustus 2020, PT Pegadaian telah mempunyai outlet sebanyak 4.100 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada tanggal 10 Agustus 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri. “Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Wujudkan #IndonesiaKompeten!,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Oleh karena itu, info lebih lanjut bisa dilihat di portal dan media sosial resmi perusahaan.

“Info lebih lanjut silahkan akses pada akun IG @pegadaian_id. Deadline 10 Agustus 2021,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)