Orang Terkaya di Dunia Ini Bantu Rihanna Jadi Miliarder

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 15:50 WIB
loading...
Orang Terkaya di Dunia Ini Bantu Rihanna Jadi Miliarder
Rihanna dinobatkan sebagai miliarder dan musisi wanita terkaya di dunia.
A A A
JAKARTA - Rihanna sebagai musisi wanita terkaya dunia tak lepas dari bantuan tangan Bernald Arnault yang saat ini dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Bagaimana tidak, Fenty Beauty merupakan perusahaan patungan dengan konglomerat barang LVMH asal Prancis tersebut yang diluncurkan sejak 2017 dengan tujuan inklusivitas.

Bisnis Rihanna itu pun langsung sukses. Pada 2018 menghasilkan lebih dari USD550 juta pendapatan tahunan mengalahkan merek-merek yang didirikan selebriti lainnya, seperti Kylie Cosmetics Kylie Jenner , KKW Beauty Kim Kardashian West dan Honest Co. Jessica Alba.

Baca Juga: Genggam Harta Rp24,3 Triliun, Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya Dunia

Itu adalah kabar baik bagi Rihanna . Dalam laporan tahunan 2020, LVMH mengatakan Fenty Skin, yang diluncurkan bareng Rihanna tahun lalu memulai awal yang sangat menjanjikan dan Fenty Beauty mempertahankan daya tariknya sebagai merek makeup utama.

Fenty Beauty bukan satu-satunya merek Rihanna yang bernilai miliaran dolar. Pada bulan Februari, lini pakaian dalam miliknyaSavage x Fenty mengumpulkan dana sebesar USD115 jutadengan valuasi USD1 miliar. Perusahaan tersebut diluncurkan pada tahun 2018 sebagai usaha patungan dengan TechStyle Fashion Group dengan kepemilikan saham Rihanna sebesar 30%.

Baca Juga: Blak-Blakan Pacaran dengan Rihanna, A$AP Rocky : "Cinta Dalam Hidupku"

Sebagai informasi, Rihanna dinobatkan sebagai miliarder dan musisi wanita terkaya di dunia. Berdasarkan laporan Forbes, penyanyi asal Barbados itu saat ini memiliki harta USD1,7 miliar. Kekayaan senilai Rp24,3 triliun itu membuat penyanyi bernama asli Robyn Fenty menjadi selebritis wanita terkaya dunia setelah Oprah Winfrey dengan harta USD2,7 miliar atau setara Rp387 triliun.
(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1532 seconds (11.210#12.26)