Mobil Pegadaian Keliling Tak Cuma Branding, Tapi Mempermudah Pelayanan hingga Pelosok

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 22:43 WIB
loading...
Mobil Pegadaian Keliling Tak Cuma Branding, Tapi Mempermudah Pelayanan hingga Pelosok
Mobil Pegadaian keliling selain untuk media branding juga menjadi unit yang dapat mempermudah pelayanan ke masyarakat hingga ke pelosok. Foto/Dok
A A A
CIKARANG - Dengan adanya mobil Pegadaian keliling diharapkan dapat menjangkau ke seluruh wilayah hingga ke pelosok guna memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Unit Pegadaian Keliling selain untuk media branding juga menjadi unit yang dapat mempermudah pelayanan ke masyarakat serta memudahkan nasabah untuk bertransaksi di pegadaian.



Bertempat di Pasar Bancong, Sukatani Cikarang, Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Damar Latri Setiawan ditemani oleh Mulyono selaku Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT.Pegadaian (Persero) melakukan kunjungan guna memonitor efektifitas Unit Pegadaian Keliling.

"Operasional Unit Pegadaian Keliling di bawah lingkup Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 cukup efektif. Dimana operasinya kita fokuskan untuk masuk ke tempat-tempat keramaian seperti pasar, kelurahan, taman, perumahan dan kampung-kampung yang secara geografis terdapat di plosok dan jauh dari pusat kota, untuk mempermudah semua proses transaksi pegadaian di masyarakat," terang Mulyono.



Lebih lanjut Ia menambahkan, operasional Unit Pegadaian Keliling (UPK) ini cukup menjawab kebutuhan masyarakat. Hal ini dilihat dari tingginya atensi masyarakat terhadap Unit Pegadaian Keliling (UPK) di penempatan sebelumnya.

Unit Pegadaian Keliling (UPK) telah menyasar beberapa daerah seperti Cibarusa, Rengas Dengklok, Puri Cendana Tambun, Gunung Sindur, Klapa Nunggal, Apart Green Pramuka hingga pada saat ini yaitu di Pasar Bancong, Sukatani, Cikarang, Kabupaten Bekasi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)