HUT RI ke-76, UBS Gold Rilis Perhiasan Emas Emoji Merdeka

Senin, 09 Agustus 2021 - 17:44 WIB
loading...
HUT RI ke-76, UBS Gold Rilis Perhiasan Emas Emoji Merdeka
UBS Gold berkolaborasi dengan emoji™ menghadirkan koleksi terbaru Perhiasan Emas dan Logam Mulia ‘emoji Merdeka’. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan emas, UBS Gold terus menciptakan terobosan dan inovasi untuk mendorong masyarakat berinvestasi khususnya di logam mulia. Berkenaan HUT RI ke-76 tahun ini, UBS Gold berkolaborasi dengan emoji™ menghadirkan koleksi terbaru Perhiasan Emas dan Logam Mulia ‘emoji Merdeka’.

UBS Gold secara resmi menjadi pemegang lisensi eksklusif emas emoji di Indonesia. Adapun emoji sendiri dikenal mempunyai beragam karakter dengan ekspresi yang ikonik dalam film dan juga digunakan dalam berkomunikasi melalui pesan seluler.

Chief Executive Officer UBS Gold, Eddy Susanto Yahya mengatakan, UBS Gold sangat antusias dan bangga bisa memperluas kolaborasi strategis dengan emoji sebagai merek lifestyle ikonik di seluruh dunia.

"UBS Gold sangat excited memperkenalkan mitra baru kita, emoji, sekaligus dengan bangga menjadi pemegang lisensi resmi emas exclusive emoji di Indonesia. Kita ingin menghadirkan tidak hanya sebuah perhiasan yang keren tapi juga bermakna," ujarnya, Senin (9/8/2021).



Meski masih di tengah pandemi Covid-19, semangat di bulan kemerdekaan ini harus tetap menggelora. Eddy juga meyakini bahwa dengan semangat kebersamaan, Indonesia akan bisa melalui pandemi ini.

"Kami memperkenalkan koleksi perdana edisi 'emoji Merdeka' untuk menyambut HUT Republik Indonesia ke-76 yang membawa semangat kemerdekaan dan optimisme untuk bisa menghadapi segala tantangan secara bersama-sama sebagai satu bangsa Indonesia seperti semangat 40 tahun UBS Gold yaitu Stronger Together," tuturnya.

Chief Marketing Officer UBS Gold, Catur R Limas menambahkan, Perhiasan emas dan logam mulia unik karena selain bisa untuk bergaya, bisa dijual kembali untuk ditunaikan atau untuk ditukar dengan model lain. "Dalam jangka panjang bahkan harga emas bisa naik dan kamu bisa mendapatkan untung," ucapnya.



Senior Licensing Manager of Medialink representative emoji in Indonesia, Henry Kwee mengatakan, UBS Gold dan emoji™ merupakan produk yang merepresentasikan kehidupan kita sehari-hari. "Desain mood expression bergabung dengan perhiasan cantik yang dapat digunakan sebagai bentuk komunikasi dan ekspresi terhadap sesama," ucapnya.

UBS Gold menawarkan perhiasan "emoji Merdeka" dengan berbagai pilihan koleksi, diantaranya Kalung emoji Merdeka, Anting emoji Merdeka dan Gelang (Charm) emoji Merdeka yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K.

Produk kolaborasi UBS Gold dan emoji™ ini dapat dibeli di toko emas seluruh Indonesia, department store tertentu, serta tersedia di platform e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)