Gaes Ada Rumah Bersubsidi Oke di Kawasan Bogor Nih!

Rabu, 18 Agustus 2021 - 22:15 WIB
loading...
Gaes Ada Rumah Bersubsidi Oke di Kawasan Bogor Nih!
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir tidak menyurutkan langkah para pelaku bisnis untuk tetap melakukan ekspansi bisnis . Salah satunya Greenwoods Group, pengembang properti ternama di Indonesia, yang meluncurkan brand baru, Bale’Arsa, pada kuartal III-2021.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto menjelaskan, kehadiran Bale’Arsa akan melengkapi pengembangan brand proyek properti oleh perseroan, sesuai segmentasi pasar yang menjadi bidikan utamanya. Saat ini pihaknya sudah memiliki tiga brands andalan, yaitu Citaville, Damara Village, dan Aria.

“Masing-masing brand tersebut memiliki segmen pasar tersendiri, seperti Aria merupakan identitas proyek perumahan untuk kelas menengah ke atas. Kemudian Damara Village adalah perumahan modern bernuansa eksklusif. Sementara Citaville, perumahan affordable yang diperuntukan bagi profesional muda,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (18/8/2021).



Bale'Arsa sendiri, lanjut Okie Imanto, nantinya akan menjadi brand perumahan bersubsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Selain melengkapi pengembangan usaha, Langkah tersebut juga menjadi upaya nyata Greenwoods Group dalam mempermudah masyarakat di kelas menengah bawah untuk segera memiliki rumah impiannya.

Kendati brand ini menyasar segmen MBR tetapi soal kualitas tidak diragukan. Selain bangunan sudah double dinding, desain rumah pada proyek Bale'Arsa juga tampil lebih elegan dan menarik. Sehingga, sangat cocok bagi pasangan muda serta generasi milenial karena tidak terlihat seperti rumah subsidi pada umumnya.

“Kehadiran Bale'Arsa ini merupakan bukti nyata komitmen Greenwoods Group dalam mendukung Program Rumah Bersubsidi oleh pemerintah. Perumahan ini bisa dimiliki masyarakat Indonesia yang berpenghasilan rendah melalui skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dengan cicilan Rp1 jutaan per bulan,” ungkapnya.

Okie Imanto berharap, kehadiran Bale'Arsa akan menjawab kebutuhan primer seseorang dalam mewujudkan rumah impiannya. Kehadiran brand baru ini semakin melengkapi segmen pasar rumah yang dikembangkan Greenwoods Group guna menjawab semua kebutuhan hunian masyarakat dari kelas premium, menengah ke atas, menengah, millenial hingga bersubsidi.

Sejak tahun 2005 hingga saat ini, Greenwoods Group yang dipimpin oleh Okie Imanto selaku pendiri & CEO sudah mengembangkan lebih dari 50 proyek properti yang tersebar pada beberapa daerah di Indonesia. Menghadirkan proyek-proyek berkualitas terbaik namun dengan harga relatif terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari kelas atas, kaum milenial hingga MBR.

“Kami juga berkomitmen menghadirkan proyek properti residensial maupun komersial yang berkualitas tinggi dan delivery tepat waktu demi kepercayaan serta kepuasan konsumen maupun pemegang saham. Bagi kami, kepercayaan konsumen adalah segalanya,” imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)