Sambut Fitur Baru MotionTrade: Belajar Apa Itu Manajer Investasi?

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 18:03 WIB
loading...
Sambut Fitur Baru MotionTrade: Belajar Apa Itu Manajer Investasi?
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta telah mendapat beragam penghargaan. Dalam rangka meningkatkan edukasi dan literasi pasar modal Indonesia, MNC Sekuritas berupaya untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan mengembangkan sayap seperti menyediakan produk investasi reksa dana hasil kerja sama dengan manajer investasi (MI).

Menjelang peluncuran aplikasi MotionTrade dari MNC Sekuritas, kita perlu mengenal lebih dekat seluk beluk dunia investasi. Salah satunya ialah memahami keberadaan dan peran manajer investasi. Manajer investasi merupakan pihak yang mengelola portofolio efek bagi para nasabah termasuk di antaranya produk reksa dana.

Baca juga: Ismail Sabri Yaakob Jadi Perdana Menteri Malaysia Baru

Manajer investasi (MI) bertugas mengelola aset dengan mengalokasikan dana nasabah sesuai jenis reksa dana yang sudah dipilih. Selain itu, MI juga bertugas untuk memilih instrumen investasi yang akan dibeli sehingga dapat memudahkan nasabah.

Manajer investasi akan menghitung berdasarkan pertimbangan segala aspek, sehingga keberhasilan investasi reksa dana akan sangat dipengaruhi oleh keterampilan manajer investasi dalam mengelola portofolio.

Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas bekerja sama dengan sejumlah manajer investasi dalam menyediakan berbagai pilihan produk reksa dana yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Keberadaan produk alternatif selain saham, yaitu reksa dana dalam aplikasi MotionTrade diharapkan dapat membuat investasi semakin mudah dan praktis karena dapat diakses melalui satu aplikasi saja.

Sudah siap berinvestasi yang praktis dan nyaman dengan aplikasi MotionTrade? Masih banyak keunggulan MotionTrade yang akan dikupas dalam acara peluncuran. Segera daftarkan diri Anda dalam acara Peluncuran MotionTrade yang akan diselenggarakan secara virtual melalui Webinar pada Kamis (26/08/2021) pukul 15.30 – 16.30 WIB.

Baca juga: Tanjung Lesung Akan Jadi Geopark Nasional dan 10 Destinasi Super Prioritas

Dalam ajang ini, raih kesempatan untuk memenangi hadiah doorprize senilai total Rp50 juta. Anda dapat mendaftar melalui link: bit.ly/LaunchingMotionTrade !

Nikmati pula layanan investasi saham dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MNC Trade New dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MNC Trade New dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link download bit.ly/mnctradeall . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1535 seconds (11.210#12.26)