TP-Link Pasarkan Produk Kamera Surveilans ke 36 Negara

Senin, 23 Agustus 2021 - 14:40 WIB
loading...
TP-Link Pasarkan Produk Kamera Surveilans ke 36 Negara
Ilustrasi Foto/Instagram digitalnext
A A A
JAKARTA - Perusahaan penyedia produk jaringan Wi-Fi terkemuka di dunia, TP-Link, konsisten memasarkan perangkat kamera surveilans atau CCTV merek VIGI ke mancanegara.

VIGI yang merupakan sub-brand dari TP-Link tersebut kini telah merambah lebih dari 36 negara, termasuk Indonesia. Adapun beberapa produk VIGI yang bisa dijumpai di Tanah Air adalah VIGI C400HP, VIGI C300HP dan VIGI NVR1008HP.

“Berdasarkan pengalaman TP-Link yang kaya di pasar pengawasan domestik dan jaringan global, VIGI telah mendapatkan kepercayaan dari distributor dan pelanggan, dan telah memasok produk dan layanan ke lebih dari 36 negara dan wilayah karena VIGI aman, dapat diandalkan dan profesional,” ujar Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li, melalui keterangan tertulis, dikutip Senin (23/8/2021).



Dia menerangkan, VIGI berasal dari kata “Vigilance” atau "Kewaspadaan", merujuk kepada kesadaran dan kewaspadaan konstan yang diperlukan untuk mengamankan suatu tempat.

VIGI menyediakan pengawasan yang terstruktur dan berkelanjutan dengan pendekatan keamanan yang profesional dan andal. "VIGI melindungi kepentingan Anda dan menjaga keamanan bisnis Anda, baik itu karyawan, properti, atau data, dengan desain yang dapat diandalkan untuk situasi apa pun, serta menghadirkan teknologi mutakhir," paparnya.

Li menyontohkan, produk VIGI NVR1008 didukung 1 HDD Interface untuk menyimpan video hingga 10 TB (720 hari) pada hard drive SATA, serta menjaga penyimpanan data tetap aman secara lokal. Seri ini juga dilengkapi two way audio dengan dukungan interkom suara sehingga pengguna dapat melakukan percakapan dua arah sambil menonton feed dari mana saja. "Bandwidth akses video 80 Mbps yang tinggi memastikan NVR Anda menghubungkan lebih banyak kamera dengan resolusi tinggi," urainya.



Sementara itu, Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia menambahkan, VIGI hadir untuk memberikan perlindungan keamanan bagi setiap pelanggan baik untuk kepentingan rumah, tempat usaha, ataupun kantor.

TP-Link secara konsisten meraih peringkat No.1 sebagai perusahaan penyedia WLAN dan perangkat broadband CPE versi perusahaan analisis IDC. Perusahaan yang didirikan sejak 1996 ini memasok distribusi ke lebih dari 170 negara dan melayani miliaran orang di seluruh dunia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)