Dorong Pemulihan Ekonomi Masyarakat LPKR Terus Salurkan Bantuan

Selasa, 24 Agustus 2021 - 22:03 WIB
loading...
Dorong Pemulihan Ekonomi Masyarakat LPKR Terus Salurkan Bantuan
PT Lippo Karawaci, Tbk. (LPKR) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) terus berperan aktif mendukung tugas para pemangku kepentingan dalam mengawasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kabupaten Tangerang. LPKR kembali menyerahkan bantuan kepada masyarakat di kawasan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang. Bantuan ini merupakan wujud konkrit dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan yang berkesinambungan. Bantuan yang diserahkan melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village tersebut diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap kegiatan ekonomi masyarakat.

(Baca Juga : Tepis Kabar Ogah Terima Bantuan Covid-19 dari Internasional, Luhut: Bertahap )

“Semoga pemberian bantuan yang merupakan implementasi dari kepedulian perusahaan dapat mendukung pelaksanaan tugas pemangku kepentingan,’’ujar CEO LPKR John Riady dalam keterangan tertulisnya Selasa (24/8/2021). LPKR, kata John, selalu menunjukkan kepeduliannya melihat kondisi masyarakat sekitar, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang. ’’Bantuan ini diharapkan bisa membangkitkan semangat bagi para pemangku kepentingan dalam menjalankan tugasnya,”ucapnya.

LPKR secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada pemangku kepentingan yang membutuhkan, baik di sekitar proyek-proyek yang dikembangkan maupun di berbagai wilayah di Indonesia. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan pemangku kepentingan, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

(Baca Juga : MotionTrade dari MNC Sekuritas: Investasi Saham & Reksa Dana di 1 Aplikasi, Launching Kamis 26 Agustus )

"Kami sangat berterimakasih atas pemberian bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas kami sehari-hari dalam melayani masyarakat di Kelurahan Bencongan Indah dan sekaligus berguna juga untuk membantu mengawasi pelaksanaan PPKM Level 4 di Kelurahan Bencongan Indah. Kami berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terus terwujud di masa-masa mendatang,” ujar Sekretaris Kelurahan Bencongan Indah Iin Batara.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)