Pacu Pertumbuhan Pengguna, MotionBanking dari BABP Manfaatkan Ekosistem MNC Group

Rabu, 25 Agustus 2021 - 09:05 WIB
loading...
A A A
MotionBanking hadir dengan semangat integrated banking service dalam bentuk aplikasi yang mudah diakses dan penuh fitur unggulan, antara lain full biometric onboarding, biometric login, pengajuan cicilan transaksi kartu kredit, top up e-wallet, transfer ke sesama rekening MNC maupun ke bank lain, pembelian pulsa serta pembelian paket data.

Sejak 20 Agustus hingga 19 September 2021 MotionBanking memberi penawaran menarik bagi calon nasabah yang membuka rekening. Calon nasabah yang mendaftar pada periode tersebut akan mendapat bonus saldo Rp25.000 dengan menggunakan kode promo OKEZONE atau MOTIONPAY. Kode promo ini berlaku terbatas. Jadi, siapa yang cepat maka dia akan dapat.

Untuk menjadi nasabah, caranya mudah. Calon nasabah tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening. Unduh aplikasi MotionBanking lewat tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking, kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #MNCBank, dapat mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi 1500188 atau follow IG @MotionBankingID / @officialmncbank.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)