Buruan Unduh! MotionTrade Meluncur dengan Segudang Fitur, Investasi Saham & Reksa Dana Lebih Mudah

Kamis, 26 Agustus 2021 - 17:16 WIB
loading...
Buruan Unduh! MotionTrade Meluncur dengan Segudang Fitur, Investasi Saham & Reksa Dana Lebih Mudah
Setelah ditunggu-tunggu, MNC Sekuritas akhirnya meluncurkan rebranding MotionTrade sebagai aplikasi daring perdagangan Saham dan Reksa Dana dengan sejumlah fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah ditunggu-tunggu, MNC Sekuritas akhirnya meluncurkan rebranding MotionTrade sebagai aplikasi daring perdagangan Saham dan Reksa Dana dengan sejumlah fitur terbaru yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah. Fitur terbaru MotionTrade adalah inovasi MNC Sekuritas dalam menjawab kebutuhan investasi saham dan Reksa Dana bagi nasabah sejalan dengan digitalisasi Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD).



Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menegaskan, bahwa MotionTrade memfasilitasi kebutuhan nasabah untuk memilih instrumen investasi saham dan reksa dana melalui satu aplikasi.

"Jadi nanti aplikasi MotionTrade memfasilitasi semua produk-produk reksa dana yang bekerjasama dengan kami, saya yakin pasar modal akan besar sekali melihat investor domestik lebih tinggi dari investor asing. Inilah bentuk komitmen MNC Group terhadap MNC Sekuritas," kata Hary Tanoesoedibjo dalam MotionTrade Launching Rebranding dan Digital APERD, secara virtual, Kamis (26/8/2021).

Sementara Direktur PT MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan investor di MNC Sekuritas telah mengalami peningkatan secara signifikan sepanjang beberapa tahun terakhir.

"Lima tahun terakhir menunjukkan total download mencapai 4957% kenaikannya, dan total pemakainya per hari naik menjadi 2567%, sehingga saat ini MNC Sekuritas menjadi sekuritas dengan frekuensi terbanyak nomor 5. Per Juli kami sudah mengeksekusi 16 juta transaksi selama 2021," kata Direktur Utama PT MNC Sekuritas, Susy Meilina.



Susy berharap, ke depan MotionTrade dapat merangkul investor pasar modal di seluruh Indonesia serta bisa menjadi aplikasi kebanggaan Tanah Air. "Kami berharap MotionTrade ini akan menjadi aplikasi online-trading kebanggaan masyarakat Indonesia menjadikan investor pasar modal tuan rumah di negeri sendiri dan menikmati manfaat dari pasar modal Indonesia," tukas Susy.

Seperti diketahui, MotionTrade menawarkan kemudahan bagi nasabah agar dapat menentukan jenis instrumen investasi yang beragam sesuai kebutuhan yang disediakan MNC Sekuritas. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di PlayStore dan AppStore.

Apa saja fitur menariknya?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)