MNCTrade Berubah Jadi MotionTrade, Ini Alasan Hary Tanoesoedibjo

Kamis, 26 Agustus 2021 - 18:13 WIB
loading...
A A A
"Mudah-mudahan dapat memberikan dampak bagi yang lain, saya yakin pasar modal ke depan akan besar sekali dan inilah bentuk komitmen MNC Group terhadap MNC Sekuritas. Apalagi kita lihat sekarang, persentase pemain lokal sudah dominan ya lebih daripada asing," ungkap Hary.

Hary berharap dukungan untuk online-trading terus dilakukan secara bersama-sama sebagai salah satu langkah untuk menumbuhkan ekonomi Indonesia. "Karena memang online ini harus didukung bersama-sama, karena pada akhirnya kalau pasar modal bisa bertumbuh pesat, ekonomi kita juga pasti akan ikut terbantu dengan sendirinya, khususnya dalam situasi covid-19 sekarang ini," tukas Hary menutup sambutannya.

Untuk diketahui, MotionTrade merupakan aplikasi online trading saham yang dikembangkan oleh PT MNC Sekuritas. MNC Sekuritas berdiri sejak tahun 1989 dan telah menjadi cikal bakal MNC Group, group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara.

MNC Sekuritas berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk, induk perusahaan MNC Financial Services dengan layanan jasa keuangan yang lengkap. Saat ini, dengan fitur terbarunya, MotionTrade menawarkan instrumen investasi di Reksa Dana sesuai kebutuhan nasabah.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)