Sambut Hari Pelanggan, MNC Bank (BABP) Beri Cashback untuk Kartu Kredit MNC Bank Visa Gold & Platinum

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 09:19 WIB
loading...
Sambut Hari Pelanggan, MNC Bank (BABP) Beri Cashback untuk Kartu Kredit MNC Bank Visa Gold & Platinum
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program menarik untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional . Program itu adalah cashback sebesar Rp77.000 untuk pemilik kartu kredit MNC Bank jenis Visa Gold dan Platinum saat berbelanja di SPBU.

“Kami ingin memberikan persembahan istimewa terhadap kesetiaan pelanggan kartu kredit MNC Bank jenis Visa Gold dan Platinum untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional,” tutur Card Product & Usage Head MNC Bank, Eva Dahlia, di Jakarta, Jumat (27/8/2021).



Program ini berlaku untuk seluruh SPBU di Indonesia mulai 1 September hingga 30 November 2021. Cashback diberikan langsung ke kartu kredit nasabah di bulan berikutnya.

Jangan lupa juga, masih banyak program-program lain bagi nasabah kartu kredit MNC Bank seperti kesempatan untuk memperoleh ribuan e-voucher Blibli hingga Rp250.000 dengan pembelanjaan menggunakan kartu kredit MNC Bank jenis apa saja dengan jumlah tertentu. E-Voucher yang diperoleh dapat digunakan untuk pembelanjaan kebutuhan rumah tangga atau pembayaran tagihan bulanan seperti PDAM, telepon, listrik serta pengisian pulsa dan lain lain.

“Tingkatkan terus volume transaksi Anda untuk meraih kesempatan mendapatkan e-voucher Blibli di aplikasi MotionBanking,” lanjut Eva.



Bagi yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank bisa langsung mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran elektronik lewat aplikasi MotionBanking. Setelah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran elektronik, staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Aplikasi MotionBanking dari ##MNCBank bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore lewat tautan berikut https://onelink.to/q2ss2g . Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi 1500188 atau follow IG @officialmncbank.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2929 seconds (0.1#10.140)