Penjualan Pengembang DMA Buktikan bahwa Bisnis Properti Tetap Bergairah

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Rumah New Normal

Dalam kondisi pandemi Covid-19 di tahun kedua yang masih mewabah, DMA tengah fokus pada penjualan produk rumah “New Normal” di Darmawangsa Residence dan Panjibuwono City. Rumah "New Normal ini didesiain untuk mencukupi kebutuhan penghuninya di saat pandemi. Rumah New Normal adalah rumah 2 lantai, yang memiliki taman di belakang, dengan 3 kamar yang dapat digunakan sebagai kamar tidur, ruang belajar, ruang kerja di rumah, atau kamar tidur anak.

"Karena banyaknya kegiatan work from home dan belajar di rumah, jumlah ruangan sangat penting di New Normal ini. Dengan luas bangunan 55m2 – 58m2, sangat cukup untuk 3 ruangan dan rumah dapat langsung digunakan tanpa harus renovasi. Yang terpenting juga, harga rumah ukuran tersebut tidak terlalu berat untuk konsumen kami," jelasnya.

Seperti projek-projek DMA lainnya, fokus utama adalah menyediakan rumah dengan best value untuk konsumen, yang kebanyakan adalah End User. DMA selalu mendesain rumah dengan konsep modern dan terkini, dengan ukuran rumah yang mencukupi, dan dengan harga yang kompetitif. Semua perumahan DMA, sebagai perumahan premium juga dilengkapi dengan infrastruktur modern (jalan luas, fiber optic, jaringan water treatment) dan fasilitas lengkap (water park, CBD, area komersil/ food court, family & social park).

Skema pembelian Tanpa DP dan Tanpa Biaya

Mensiasati kebutuhan pasar yang tetap tinggi meski di tengah kondisi sulit, DMA memberikan berbagai kemudahan. DMA meluncurkan skema pembelian tanpa DP dan tanpa biaya bagi para konsumen.

"Konsumen bisa tetap bebas memilih hunian idamannya, tanpa perlu khawatir soal besaran DP/biaya-biaya yang angkanya membuat pusing kepala. Sesederhana cukup membayar Rp2,5 juta untuk semua tipe hunian, konsumen bisa langsung akad kredit/serah kunci tanpa pusing memikirkan biaya," jelas Albert Permana, marketing manager DMA.

Pada masa pandemi ini, DMA mengoptimalkan marketing online mulai dari social media, youtube, dan lainnya agar bisa lebih dekat dengan para konsumen yang sedang mencari hunian. DMA juga memfasilitasi konsumen dengan bisa berinteraksi langsung secara virtual tanpa harus datang ke lokasi.



"Jadi di tengah kondisi keterbatasan seperti saat ini, konsumen tetap bisa mewujudkan impian mereka untuk bisa punya rumah dengan beragam kemudahan yang kami sediakan," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3210 seconds (0.1#10.140)