Lo Kheng Hong Sambut Baik Hasil RUPST Global Mediacom Tbk

Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:14 WIB
loading...
Lo Kheng Hong Sambut Baik Hasil RUPST Global Mediacom Tbk
Lo Kheng Hong saat menghadiri RUPST PT Global Mediacom Tbk. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Investor senior Lo Kheng Hong (LKH) terlihat menghadiri rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Global Mediacom Tbk (BMTR) di Inews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Pantauan MNC Portal, LKH tampak kasual mengenakan pakaian batik cokelat dipadukan celana bahan dan sepatu pantofel. Tak lupa menggunakan masker dobel, LKH duduk di baris kedua dan terlihat sesekali mendekap tangannya sambil menyimak jalannya rapat.



Pemilik 1.007.293.700 lembar atau 6,16% saham BMTR ini menyambut baik hasil RUPST.

Saat MNC Portal temui, LKH sedang duduk santai dan tampak tenang menjawab bahwa rapat berjalan baik.

"Semuanya berjalan dengan baik," kata Lo Kheng Hong eksklusif kepada MNC Portal di sela-sela berakhirnya RUPST Global Mediacom Tbk (BMTR), Selasa (31/8/2021).

LKH menyoroti positif strategi korporasi yang tidak membagikan dividen tunai untuk tahun buku 2020.

"Tidak apa-apa," ucapnya.

Investor value ini meyakini bahwa strategi tidak adanya dividen dari BMTR merupakan cara perseroan untuk mengurangi beban utang perusahaan. Lebih jauh, dirinya percaya bahwa perseroan dapat menggunakan laba perseroan untuk semakin mempertahankan kinerjanya di masa depan.

"Tidak bagi-bagi dividen kan supaya untuk mengurangi utang, supaya perusahaan bisa tumbuh, dan agar Global Mediacom bisa mempertahankan kinerjanya" tutur pria 62 tahun ini.



Seperti diketahui, RUPST Global Mediacom memutuskan tidak membagikan dividen tunai untuk tahun buku 2020 kepada para pemegang saham.

Mayoritas pemegang saham menyepakati langkah perseroan untuk menggunakan sisa keuntungan sebagai laba ditahan untuk memperkuat permodalan perseroan terkait pengembangan ekosistem digital.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)