Kupas Tuntas Canggihnya MotionTrade dari MNC Sekuritas di Radio MNC Trijaya Pukul 15.00 Ini

Kamis, 02 September 2021 - 10:30 WIB
loading...
Kupas Tuntas Canggihnya MotionTrade dari MNC Sekuritas di Radio MNC Trijaya Pukul 15.00 Ini
Program Trijaya Siang di Radio MNC Trijaya 104.6 FM akan mengupas tuntas kelebihan aplikasi online trading dari MNC Sekuritas, MotionTrade. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas , unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan, baru-baru ini meluncurkan rebranding aplikasi online trading -nya MotionTrade . Aplikasi ini merupakan pembaharuan dari aplikasi online trading milik MNC Sekuritas sebelumnya, yaitu MNC Trade New.



Anda dapat membuka rekening saham melalui aplikasi MotionTrade secara full online, tanpa harus mengisi berlembar-lembar dokumen seperti pada aplikasi sebelumnya. Kelebihan MotionTrade tidak hanya itu, karena aplikasi online trading ini dilengkapi dengan fitur perintah suara atau Voice Command.

Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat melihat pergerakan saham dan melakukan transaksi hanya dengan perintah suara ke smartphone Anda.

Adakah aktivitas lain yang semakin dipermudah dengan adanya fitur Voice Command, selain melakukan transaksi jual-beli dan melihat pergerakan saham? Bagaimana MotionTrade dapat mendukung aktivitas investor saham dan reksa dana pemula maupun berpengalaman? Penasaran seperti apakah aplikasi MotionTrade ini?



Simak ulasan selengkapnya dalam perbincangan dengan tema “Kupas Kecanggihan Aplikasi MotionTrade” bersama Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria dalam Program Trijaya Siang di Radio MNC Trijaya 104.6 FM pada Kamis (02/09/2021) pukul 15.00 WIB bersama host Nick Wardi.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)