KALBE Nutritionals Ajak Masyarakat Lebih Peduli dan Aktif Memenuhi Kebutuhan Nutrisi

Kamis, 02 September 2021 - 16:36 WIB
loading...
KALBE Nutritionals Ajak Masyarakat Lebih Peduli dan Aktif Memenuhi Kebutuhan Nutrisi
KALBE Nutritionals melalui produk nutrisi untuk orang dewasa yaitu Entrasol mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk lebih peduli dan aktif dengan memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - KALBE Nutritionals melalui produk nutrisi untuk orang dewasa yaitu Entrasol mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk lebih peduli dan aktif dengan memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari. Hal ini sejalan dengan salah satu gerakan yang dilakukan KALBE Nutritionals yaitu bersama sehatkan bangsa dengan memberikan nutrisi pada orang dewasa dan lansia.

Pada hari kemerdekaan Indonesia , Entrasol berkolaborasi dengan Komunitas KILLCovid-19 (Komunitas Indonesia Lawan Libas Covid-19) dan tokoh masyarakat yaitu Anne Avantie dan Deddy Mizwar, untuk melakukan pembagian paket kebaikan nutrisi yang menjangkau ratusan ribu masyarakat yang membutuhkan.



Business Unit Coordinator General Adult Nutrition KALBE Nutritionals, Boy Sinaga mengungkapkan masyarakat Indonesia perlu memaknai arti sebenarnya kemerdekaan dengan hal-hal positif.

“Kemerdekaan di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini bisa direfleksikan dengan menjaga kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik. Memiliki tubuh yang sehat dan fit membuat kita menjadi aktif dan bebas bergerak. Salah satu caranya adalah dengan memenuhi nutrisi setiap hari. Dengan tetap sehat dan fit, harapannya orang dewasa dan lansia bisa memiliki daya tahan tubuh yang baik,“ katanya melalui siaran pers.

Adapun produk Entrasol mengandung kebaikan ekstrak buah zaitun yang bisa membantu memenuhi nutrisi setiap hari.

“Ekstrak buah zaitun merupakan antioksidan kuat yang dapat menangkal radikal bebas 4x lebih kuat dari Vitamin C. Entrasol juga tinggi protein untuk membantu menjaga masa otot. Selain itu di tengah pandemi, nutrisi ini juga diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat masa pemulihan terutama di masa pandemi ini,‘‘ paparnya.

Berangkat dari kesamaan visi dan misi antara Entrasol, Yayasan Anne Avantie, Deddy Mizwar, dan Komunitas KILLCovid-19, bergerak bersama untuk membagikan 300.000 paket kebaikan nutrisi dalam meningkatkan gerakan minum susu agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia meningkat.



Pembagian kebaikan nutrisi ini telah dimulai secara bertahap sejak 16 Agustus 2021 dan terus berlanjut hingga sepanjang minggu ini dengan menargetkan orang dewasa, lansia, dan tenaga kesehatan. Yayasan Anne Avantie dan Deddy Mizwar mendistribusikan kebaikan nutrisi ini ke panti-panti jompo dan rumah sakit. Adapun Komunitas KILLCovid-19 mendistribusikannya bagi para tenaga kesehatan, salah satunya di RSCM Jakarta.

“Kami berharap pembagian nutrisi yang dilakukan oleh Entrasol ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia agar bisa merdeka untuk aktif bergerak. Tak ketinggalan di momentum hari kemerdekaan ini kita terus berupaya dan berdoa agar kita bisa menjadi bangsa Indonesia yang tetap tangguh untuk bisa tumbuh bersama sehingga masa depan menjadi lebih baik,” pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)