Mengawali Momen Harbolnas 2021, Blibli Hadirkan #AyoBelanjaSeru

Jum'at, 03 September 2021 - 16:03 WIB
loading...
Mengawali Momen Harbolnas 2021, Blibli Hadirkan #AyoBelanjaSeru
Mengawali rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hingga akhir tahun nanti. Blibli kembali hadirkan program diskon lewat #AyoBelanjaSeru untuk pelanggan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mengawali rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hingga akhir tahun nanti. Blibli kembali hadirkan program diskon lewat #AyoBelanjaSeru untuk pelanggan.



Program #AyoBelanjaSeru ini dimulai dari 1-9 September 2021 dan menghadirkan berbagai brand juga promosi menarik sesuai dengan tren yang menjadi minat pelanggan.

“Belanja online telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat, dan masing-masing pelanggan memiliki preferensi berbeda ketika berbelanja. Program #AyoBelanjaSeru bertujuan untuk memenuhi segala preferensi tersebut, dengan kurasi produk yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ucap Project Lead Blibli #AyoBelanjaSeru, Deva Handayani di Jakarta, Jumat (3/9/2021)

Lebih lanjut Ia menambahkan, Belanja seru pun dapat dinikmati mulai hari ini, tanpa harus menunggu momen puncak Harbolnas di akhir tahun nanti, #KarenaKamuNo1.

Keberagaman preferensi online ini disorot oleh survei Populix yang mengungkapkan bahwa 40% pelanggan pria lebih tertarik belanja e-commerce saat sedang ada promo. Sementara itu, pelanggan perempuan lebih termotivasi untuk belanja dengan adanya fasilitas bebas ongkir.

Untuk itu, #AyoBelanjaSeru Blibli kali ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan, karena berbagai penawaran dan promonya dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang seru, seperti:

1. Kurasi produk brand ternama dan berkualitas dengan tema berbeda setiap harinya, termasuk Nestle, LG, Sharp, Danone, Lego, Yamaha, Philips, dan masih banyak brand ternama lainnya yang akan memberikan diskon spesial hingga 90%.

2. Cashback hingga Rp 999.000 dan voucher gratis ongkir berkali-kali untuk beragam kategori, mulai dari produk kecantikan hingga teknologi.

3. Diskon Gercep 2x sehari yang menawarkan produk dengan harga mulai dari Rp 999 setiap jam 12 malam dan 12 siang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)