Gandeng BCA, Ultra Voucher Sasar Nasabah yang Gemar Berburu Diskon Digital

Jum'at, 03 September 2021 - 15:35 WIB
loading...
Gandeng BCA, Ultra Voucher Sasar Nasabah yang Gemar Berburu Diskon Digital
Ultra Voucher/UVCR) berkolaborasi dengan BCA dalam layanan digital. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (Ultra Voucher/UVCR) melakukan kolaborasi layanan digital dengan BCA . Pihak Ultra Voucher akan membidik nasabah BCA, khususnya yang aktif menggunakan aplikasi mobile banking, dan ditujukan kepada yang menyukai berbelanja e-commerce, fashion, makanan, lifestyle dan hiburan sehingga memudahkan nasabah untuk bisa memenuhi kebutuhannya hanya cukup dengan satu aplikasi di BCA mobile menggunakan fitur lifestyle.

Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto mengungkapkan, kerja sama Ultra Voucher dengan BCA sebagai bank swasta nasional terbesar di Indonesia tentunya memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, bahkan bagi merchant Ultra Voucher sendiri. Banyaknya potensi jaringan pengguna baru dari kerja sama tersebut tentu dapat meningkatkan penjualan di merchant-merchant Ultra Voucher.



“Manfaat yang didapat dari kerja sama ini banyak sekali, selain Ultra Voucher dapat meningkatkan jumlah pelanggan, nasabah BCA juga akan dimanja dengan diskon-diskon di berbagai segmen yang dimiliki Ultra Voucher dan langsung bisa bertransaksi dengan saldo rekening nasabah sendiri. Tentu, dengan adanya kemudahan bertransaksi, maka nasabah pun akan meningkatkan saldo tabungannya untuk melakukan transaksi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” jelas Hady, dalam keterangannya, Jumat (3/9/2021).

Sejalan dengan visi misi perseroan, lanjutnya, Ultra Voucher bertransformasi sebagai leading platform in reward and everyday services karena Ultra Voucher dapat memberikan manfaat bagi nasabah BCA dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kerja sama ini juga menegaskan posisi dan kesiapan Ultra Voucher baik dari sisi human capital yang mumpuni di sektor pengembangan teknologi maupun inovatif dalam mengembangkan fitur produk.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu lompatan besar bagi perseroan dimana bisnis Ultra Voucher dipercaya memiliki manfaat dan menarik oleh BCA serta membuktikan sistem yang kami miliki sudah teruji karena compatible, juga telah melewati proses screening dari BCA terkait keamanan data nasabah,” ucap Hady.

EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan pihaknya menyambut baik sinergi yang dilakukan dengan Ultra Voucher, terlebih dengan tujuan yang baik di tengah kondisi yang belum sepenuhnya pulih akibat. Sudah menjadi komitmen BCA untuk konsisten memberikan service excellence melalui berbagai channel yang dimiliki, salah satunya adalah mobile banking.

"Keberadaan sinergi ini juga dapat membidik berbagai transaksi yang tentunya akan terus menggerakan roda perekonomian berbagai pihak,” ujar I Ketut.

Sampai dengan 30 Juni 2021, BCA melayani lebih dari 26 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 41 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.013 kantor cabang, 17.721 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Pada semester I 2021, BCA mencatatkan pertumbuhan transaksi di mobile banking yang melonjak 49% yoy dari Rp1.197 triliun menjadi Rp1.783 triliun. Hal ini menjadi positif untuk terjalinnya sinergi dengan Ultra Voucher.

“Melalui kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi mobile banking serta meningkatkan pengguna Ultra Voucher. Tentunya kita juga sama-sama berharap melalui adanya kolaborasi semacam ini juga dapat kian membantu pemulihan ekonomi secara nasional,” ungkap Ketut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)