Pertamina Bagi-bagi Merchandise dan Top Up Saldo Link Aja di Harpelnas

Sabtu, 04 September 2021 - 19:14 WIB
loading...
Pertamina Bagi-bagi...
Penyerahan merchendise kepada pelanggan Pertamina di Hari Pelanggan Nasional, Sabtu (4/9). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Menyambut Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September, PT Pertamina Patra Niaga serentak di berbagai wilayah di Indonesia memberikan apresiasi kepada konsumen. Apresiasi itu berupa pemberianmerchandise dan tambahan top up saldo Link Aja.

Apresiasi itu diberikan kepada konsumen yang menggunakan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan, serta bertransaksi secara cashless menggunakan aplikasi MyPertamina .

Baca Juga: Pertamina
Hari ini kata Rama, pihaknya memberikan apresiasi kepada pelanggan secara serentak di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi yang telah setia menggunakan BBM berkualitas dan ramah lingkungan, serta bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina untuk turut mengurangi resiko penularan Covid-19.

"Terima kasih masyarakat Sulawesi sudah menjadikan produk berkualitas dan ramah lingkungan kami sebagai kebutuhan dan bertransaksi cashless sebagai gaya hidup," ujar Rama dalam siaran persnya kepada SINDOnews.

Baca Juga: MyPertamina
Baca Juga: MyPertamina
Konsumsi BBM berkualitas dan ramah lingkungan di Sulawesi terus meningkat seiring melonjaknya kebutuhan masyarakat. Di Sulawesi Selatan rata-rata konsumsi harian BBM Berkualitas seperti pertalite, pertamax dan pertamax turbo meningkat 450% dibandingkan tahun 2020 dengan volume rata-rata konsumsi harian hingga 31 Juli 2021 mencapai 272,57 kilo liter per hari.

Apresiasi Usaha Mikro Pengguna LPG Non Subsidi dan Pelanggan Industri

Selain memberikan apresiasi kepada konsumen BBM, Pertamina juga mengapresiasi pelaku usaha mikro yang menjadi teladan masyarakat dengan menggunakan Bright Gas (LPG Non Subsidi).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)