Peringati Harpelnas 2021, Direksi Bank Sulselbar Menyapa Nasabah

Senin, 06 September 2021 - 16:19 WIB
loading...
Peringati Harpelnas 2021, Direksi Bank Sulselbar Menyapa Nasabah
Direksi Bank Sulselbar turun langsung menyapa nasabah di Kantor Cabang Utama Makassar di Jalan Dr Sam Ratulangi, Senin (6/9) pagi. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh tiap 4 September diperingati Direksi Bank Sulselbar dengan turun langsung menyapa nasabah di Kantor Cabang Utama Makassar Jalan Dr Sam Ratulangi, Senin (6/9) pagi.

Jajaran direksi Bank Sulselbar itu di antaranya, Direktur Operasional dan IT Irmayanti Sulthan, Direktur Pemasaran dan Syariah Rosmala Arifin, Direktur Kepatuhan Dian Anggriani Utina.

Baca Juga: Bank SulselbarBank Sulselbar .

Tak hanya cabang utama, setiap cabang juga melakukan hal yang sama sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada nasabah yang menggunakan jasa Bank Sulselbar . Khusus di Bank Sulselbar Cabang Utama, jajaran direksi turun langsung menyapa nasabah.

"Dalam rangka hari pelanggan nsional, ini hal yang kami lakukan setiap tahun. Alhamdulillah karena kami di cabang utama, langsung diapresiasi oleh direksi yang turun menyapa pelanggan kami. Itu satu hal yang tentunya surprise bagi nasabah kami. Langsung bertemu dengan direksi dan bisa handling langsung kalau ada komplain," jelas Dainur, Senin (6/9).

Baca Juga: Bank SulselbarBank Sulselbar .

"Kmi memberikan ruang untuk pelanggan melalukan komplain dan insyaallah dalam tempo yang tidak terlalu lama juga akan kami selesaikan. Jadi Harpelnas hanya momen, tapi melakukan perbaikan pelayanan setiap hari," ungkapnya.

Di tengah pandemi Covid-19 pun, Bank Sulselbar tetap memberikan pelayanan dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan kepada nasabah. Salah satunya mendirikan tenda di depan kantor pelayanan agar protokol kesehatan tetap berjalan dan tidak terjadi tumpukan antrian.

Baca Juga: Bank Sulselbar
"Harapan apa yang kami lakukan ini, apa yang diinstruksikan oleh direksi untuk selalu memperbaiki layanan, dapat kami penuhi. Layanan adalah ujung tombak dari perusahaan jasa seperti kami dan mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa dirasakan oleh nasabah kami," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2860 seconds (0.1#10.140)