Asuransi Sinar Mas Berikan Customer Loyalty di Hari Pelanggan

loading...
Asuransi Sinar Mas Berikan Customer Loyalty di Hari Pelanggan
Foto Ilustrasi/Istimewa
JAKARTA - PT Asuransi Sinar Mas memberikan customer loyalty kepada pelanggan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional . Program ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada para pelanggan yang telah menjadi nasabah setia PT Asuransi Sinar Mas. Pada kegiatan ini, Asuransi Sinar Mas menyerahkan gift berupa paket makanan dari The Grand Mansion Menteng.

“Nasabah merupakan fokus dari layanan setiap perusahaan. Salah satu misi dari Asuransi Sinar Mas adalah untuk mengenal dan memenuhi kebutuhan nasabah. Kami memiliki komitmen Serving With Heart dalam memberikan pelayanan bagi seluruh nasabah Asuransi Sinar Mas,” kata Direktur PT Asuransi Sinar Mas Dumasi M M Samosir dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga : Hari Pelanggan Nasional 2021, BRI Tegaskan Komitmen Berikan Kemudahan Layanan

Menurutnya, Asuransi Sinar Mas terus berupaya memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan senyum para pelanggan Indonesia. Dikutip dari haripelanggan.com, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat perusahaan dalam memberi pelayanan yang istimewa kepada pelanggan.

“Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh nasabah kepada PT Asuransi Sinar Mas. Hari ini, marketing kami melakukan kunjungan kepada 69 nasabah yang berada di wilayah Jabodetabek,” lanjut Dumasi



Di masa pandemi yang telah berjalan hampir dua tahun, Asuransi Sinar Mas tetap beroperasional melayani segala kebutuhan asuransi. Layanan difokuskan secara daring (online) melalui mobile application Asuransi Sinar Mas Online, website sinarmas.co.id, chatbot, layanan Whatsapp dan 24 Hour Customer Care.

“Dalam waktu dekat ini, Asuransi Sinar Mas juga akan meluncurkan produk asuransi dan layanan baru yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah serta partner di masa pandemi ini,” lanjut Dumasi.

Baca Juga : Semangati Para Pejuang Rupiah, Erick Thohir Ngopi Bareng dengan Driver Ojol

Dengan layanan Asuransi Sinar Mas Online yang bisa diunduh melalui Android dan iOS, nasabah atau calon nasabah dapat bertanya atau berkonsultasi seputar produk dan layanan dari Asuransi Sinar Mas, pembelian asuransi, lapor klaim, konsultasi gratis dengan dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek rumah sakit provider, berbagai tips kesehatan dan layanan lainnya.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top