Semangati Para Pejuang Rupiah, Erick Thohir Ngopi Bareng dengan Driver Ojol

Selasa, 07 September 2021 - 16:21 WIB
loading...
Semangati Para Pejuang Rupiah, Erick Thohir Ngopi Bareng  dengan Driver Ojol
Menteri BUMN nongkrong bareng dengan para pengemudi ojol untuk memberi semangat agar tak menyerah di situasi sulit pandemi saat ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menyemangati para pengemudi ojek online (ojol) di tengah tekanan yang timbul akibat pandemi Covid-19 saat ini, Menteri BUMN Erick Thohir tak segan menghampiri dan berbincang langsung dengan mereka. Hal ini diunggah Erick dalam akunInstagram, @erickthohir, Minggu (5/9) lalu.



Erick mengakui, pandemi yang melanda Indonesia memberikan tekanan besar untuk masyarakat, tak terkecuali ojol. Pembatasan kegiatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 berimbas pada pemasukan para ojol. Kepada mereka, Erick menegaskan bahwa pemerintah tidak tinggal diam dalam membantu masyarakat, pelaku UMKM, dan termasuk para driver ojol.

"Semangat teman-teman ojekonline! Insya Allah pemerintah akan berusaha yang terbaik untuk mengatasi pandemi ini," tulis Erick dalam akun Instagram-nya.

Kehadiran Erick cukup membuat kaget para ojol yang sedang duduk menanti pesanan datang. Sejumlah pengemudi ojol tampak sedang menikmati kopi di sebelah sebuah warung. "Assalammualaikum.Kokinilemes banget?" sapa Erick.

Para ojol serentak menjawab lantaran belum mendapatkan pesanan dari konsumen. Erick mengajak para ojol untuk tetap semangat dalam bekerja dan bersama-sama membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19. "Terlepas dari apapun, kita mesti percaya sama bangsa ini, cuma memang ya ini ada cobaan dari Allah SWT," ungkap Erick.



Abang-abang ojol itu pun sumringah dengan kehadiran Erick. Sebab, selain menemani mereka rehat siang, sang menteri pun mentraktir kopi yang tengah mereka minum. "Selain kopi, apa lagi? Buat makan malam sama saya belikan obat tetes mata, biar semangat kerjanya," tambah Erick menyemangati.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)