BNI dan IMI Kolaborasi Penuhi Kebutuhan Transaksi Kekinian

Sabtu, 11 September 2021 - 17:10 WIB
loading...
A A A
Selain itu BNI – IMI juga kedepannya akan menerbitkan Kartu TapCash BNI – IMI. TapCash merupakan uang elektronik BNI yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran elektronik. Sebagai uang elektronik, pengunaan TapCash menjadi sangat krusial saat ini karena transaksi pembayaran yang menggunakan uang elektronik semakin meningkat.



Mulai dari pembayaran parkir; jalan tol; pembayaran akses ke transportasi umum mulai dari Bus TransJakarta, Commuter Line; hingga berbelanja di mini market seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, hingga Family Mart; serta merchant-merchant lain yang telah bekerja sama dengan BNI.

Akseptasi TapCash yang luas juga didukung dengan kemudahan untuk melakukan isi ulang (top up). Pengguna dapat melakukan isi ulang (top up) melalui e-channel BNI baik Mobile Banking, SMS Banking, maupun ATM BNI; aplikasi e-wallet/ fintech seperti LinkAja hingga GOJEK; serta di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan BliBli, serta aplikasi Jenius.

Ini semua diberikan oleh BNI untuk memberikan kemudahan bagi anggota IMI untuk melakukan berbagai macam transaksi harian. TapCash juga dapat dibeli pada toko retail mitra BNI, seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Circle K, serta melalui official store TapCash yang ada di e-commerce antara lain Shopee, Tokopedia, Bukalapak, BliBli, serta Dinomarket.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)