6 Bulan Jadi Nasabah & Rajin Tambah Saldo, Nasabah MNC Bank (BABP) Ini Raih e-Voucher Puluhan Juta Rupiah!

Senin, 13 September 2021 - 08:24 WIB
loading...
6 Bulan Jadi Nasabah & Rajin Tambah Saldo, Nasabah MNC Bank (BABP) Ini Raih e-Voucher Puluhan Juta Rupiah!
Tabungan Dahsyat MNC Bank terus menebar hadiah untuk para nasabahnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group kembali menghadirkan kedahsyatan Tabungan Dahsyat bagi nasabahnya. Kali ini e-voucher Shopee senilai Rp10 juta diraih oleh nasabah yang baru bergabung!

Salah satu nasabah yang beruntung adalah Hartono Dewi. Dia tersenyum senang saat menerima hadiah secara simbolis dari perwakilan MNC Bank. Hartono terlihat gembira karena ia belum lama menjadi nasabah MNC Bank namun sudah mendapat hadiah.



"Saya senang sekali mendapatkan hadiah ini karena baru menjadi nasabah MNC Bank di bulan Maret 2021 tapi sudah mendapat hadiah e-voucher Rp10 juta dan sebelumnya e-voucher Rp3 juta," tutur Hartono, Kamis (9/9/2021).

Hartono Dewi yang merupakan nasabah MNC Bank Cabang Kelapa Gading mengungkapkan, bahwa ia juga bergabung dengan program Tabungan Dahsyat Arisan dan Tabungan Dahsyat Bundling. Ia senantiasa menambah saldo tabungan karena optimistis dapat memenangkan hadiah utama Tabungan Dahsyat, yaitu mobil Toyota Alphard di akhir periode tahun ini.

Tabungan Dahsyat adalah program yang diluncurkan MNC Bank untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK), khususnya dana murah yang memberikan hadiah undian dan hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi. Tidak hanya berhadiah, tetapi Tabungan Dahsyat juga memiliki bunga yang kompetitif. Saat ini Tabungan Dahsyat memasuki periode ke-10 di mana pengundian hadiah akan digelar pada akhir September 2021.

Bagi yang sudah menjadi nasabah MNC Bank, terus tingkatkan saldo tabungan untuk meraih kesempatan memenangkan hadiah dahsyat lebih besar, karena satu kode undian akan diberikan untuk setiap saldo rata-rata bulanan sebesar Rp1 juta dan setiap kenaikan saldo rata-rata tabungan Rp5 juta dari bulan sebelumnya akan diberikan bonus sepuluh kode undian tambahan, berlaku kelipatan.

“Bagi yang belum menjadi nasabah, MNC Bank memberikan hadiah spesial bagi nasabah baru! Mulai dari e-voucher Shopee senilai Rp100 ribu untuk penempatan saldo awal sebesar Rp1 juta rupiah, hingga e-voucher Shopee senilai Rp100 ribu plus t-shirt edisi terbatas dari sinetron Ikatan Cinta RCTI, dengan penempatan saldo awal Rp2 juta. Menarik bukan?” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.



Ayo tingkatkan saldonya dan jangan ketinggalan untuk menikmati layanan perbankan digital dari #MNCBank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi bit.ly/TabDahsyat atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
#MNCFinancialServices
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)