Total Hadiah 2,5 Miliar, Ini Alasan Anak Muda Indonesia Wajib Ikut Wirausaha Muda Mandiri

Selasa, 14 September 2021 - 11:13 WIB
loading...
A A A
"Dengan menjadi peserta di ajang ini, Bank Mandiri akan membina untuk terus meningkatkan kapasitas. Bagi saya ini luar biasa sekali. Buatlah bisnis yang luar biasa. Keluarlah dari comfort zone," kata pemeran K.H. Ahmad Dahlan di film Sang Pencerah ini.

WMM merupakan wujud konsistensi Bank Mandiri dalam menebar inspirasi berwirausaha kepada generasi muda dengan mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda yang kreatif, inovatif, dan dapat berkontribusi aktif untuk perekonomian Indonesia. Untuk itu, Lukman Sardi mengajak anak-anak muda untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. "Jangan putus asa, terus berproses, tak ada ang instan di dunia ini," katanya.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan WMM tahun ke-15, dan menjadi tahun kedua dihelat di tengah masa pandemi. Seperti tahun sebelumnya, seluruh rangkaian dan teknis kegiatan WMM 2021 akan dilakukan secara hybrid dengan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Sejak pertama kali digelar pertama kali pada tahun 2007, WMM menjadi salah satu ajang bergengsi favorit yang telah mewadahi ribuan pelaku usaha usia muda. Tercatat, 50.000 wirausaha muda dari seluruh Indonesia telah menjadi bagian dari komunitas ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta.

Kabar baiknya lagi, WMM ini terbuka bagi para alumni yang telah mengikuti tahun-tahun sebelumnya.

So tunggu apalagi, jika kamu memiliki ide bisnis yang original, memberi dampak bagi diri kamu maupun lingkungan, unik, bersedia untuk mengikuti inkubasi dan pembelajaran, memiliki attitude yang baik, maka kamulah kandidat pemenang WMM 2021.

Daftar sekarang juga di sini hingga 12 Oktober 2021. Lets livin the dream!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)