WFH Dorong Konsumen Cari Rumah Luasan Besar di Pinggir Kota

Selasa, 14 September 2021 - 23:07 WIB
loading...
A A A
“Untuk desain arsitektur kawasan kami lebih ke arah modern minimalis, untuk rumah Cluster Botanica sendiri mengambil inspirasi desain dari tren minimalis Jepang yang sedang banyak berkembang,” jelas Albert.


Grand Tenjo Residence memiliki fasilitas penunjang di sekitar kawasan, seperti dekat dengan akses KRL (Tanah Abang-Rangkasibitung) dan akses tol Serpong-Balaraja sehingga memudahkan mobilitas penghuni. Selain itu, hanya 5 menit dari Kota Podomoro Tenjo yang akan lengkap dengan mall, sekolah, rumah sakit, dan fasilitas lainnya.

Grand Tenjo Residence memiliki target market bervariasi, dari end-user yang mencari tempat tinggal dekat dengan akses transportasi yang baik (KRL dan jalan tol), dan juga investor yang ingin investasi di kawasan baru sebelum menjadi terlalu mahal.

“Saat ini kami sedang fokus pada pengembangan tahap 1 Grand Tenjo Residence, dari maingate sampai pengembangan cluster pertama, Cluster Botanica. Dalam 2 bulan ini kami sudah menyelesaikan infrastruktur dari maingate hingga depan gerbang cluster, ini membuat kami sudah dapat membangun rumah yang memang kami jadwalkan untuk serah terima di akhir tahun,” pungkasnya.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)