Berkunjung ke Desa Wisata, Emak-emak Gemes Minta Sandiaga Uno Nyapres Lagi

loading...
Berkunjung ke Desa Wisata, Emak-emak Gemes Minta Sandiaga Uno Nyapres Lagi
Menteri Sandiaga Uno Ajak Raffi Ahmad Kunjungi Desa Wisata Puncak. FOTO/SINDOnews/Astra Bonardo
MOJOKERTO - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali diminta menjagokan kembali sebagai calon presiden 2024 . Permintaan tersebut dilontarkan ibu-ibu saat Sandi sedang berkunjung ke salah satu Desa Wisata di Desa Bajijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jumat (18/9).

Baca Juga: Pemimpin Dunia Puji Sandiaga Uno Usai Promosikan Wisata Indonesia

Kunjungan itu tak lain dalam upaya mendorong kebangkitan ekonomi kreatif di desa wisata. Di sela kunjungannya, banyak ibu-ibu desa binaan, sekaligus kader posyandu dan PKK meminta Sandi menyalonkan kembali jadi presiden.

Sandiaga yang saat itu sedang berjalan dan berada di sekeliling warga pun banyak menuai sambutan positif dari masyarakat sekitar. "Bapak Sandiaga Uno, calon pemimpin masa depan. Yes, Yes, Yes," ujar Sri Wulandari diikuti serentak oleh ibu yang lain.



Baca Juga: Taksi Terbang Listrik Hadir, Sandiaga Sebut Indonesia Pasar Potensial

Tak hanya itu, salah satu warga bernama Amin juga meminta Sandiaga mencalonkan kembali menjadi presiden. Amin sendiri bekerja sehari-hari sebagai penyuluh honorer Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Amin berharap di bawah Sandiaga Uno Indonesia bisa membawa perubahan yang lebih baik. "Semoga ke depan bisa memimpin Indonesia ya, pak," kata Amin saat berdialog dengan Sandiaga Uno.

Sebelumnya Sandiaga Uno juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat untuk menjadi presiden saat berkunjung ke desa wisata seperti Desa Cisande Sukabumi, Desa Gegesik Kulon Cirebon dan Desa Alamande Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top