Berkunjung ke Desa Wisata, Emak-emak Gemes Minta Sandiaga Uno Nyapres Lagi

Sabtu, 18 September 2021 - 09:00 WIB
loading...
Berkunjung ke Desa Wisata, Emak-emak Gemes Minta Sandiaga Uno Nyapres Lagi
Menteri Sandiaga Uno Ajak Raffi Ahmad Kunjungi Desa Wisata Puncak. FOTO/SINDOnews/Astra Bonardo
A A A
MOJOKERTO - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali diminta menjagokan kembali sebagai calon presiden 2024 . Permintaan tersebut dilontarkan ibu-ibu saat Sandi sedang berkunjung ke salah satu Desa Wisata di Desa Bajijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jumat (18/9).



Kunjungan itu tak lain dalam upaya mendorong kebangkitan ekonomi kreatif di desa wisata. Di sela kunjungannya, banyak ibu-ibu desa binaan, sekaligus kader posyandu dan PKK meminta Sandi menyalonkan kembali jadi presiden.

Sandiaga yang saat itu sedang berjalan dan berada di sekeliling warga pun banyak menuai sambutan positif dari masyarakat sekitar. "Bapak Sandiaga Uno, calon pemimpin masa depan. Yes, Yes, Yes," ujar Sri Wulandari diikuti serentak oleh ibu yang lain.



Tak hanya itu, salah satu warga bernama Amin juga meminta Sandiaga mencalonkan kembali menjadi presiden. Amin sendiri bekerja sehari-hari sebagai penyuluh honorer Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Amin berharap di bawah Sandiaga Uno Indonesia bisa membawa perubahan yang lebih baik. "Semoga ke depan bisa memimpin Indonesia ya, pak," kata Amin saat berdialog dengan Sandiaga Uno.

Sebelumnya Sandiaga Uno juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat untuk menjadi presiden saat berkunjung ke desa wisata seperti Desa Cisande Sukabumi, Desa Gegesik Kulon Cirebon dan Desa Alamande Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)