Modernland Ajak Investor Global Kembangkan Jakarta Garden City

loading...
Modernland Ajak Investor Global Kembangkan Jakarta Garden City
PT Modernland Realty Tbk (MDLN) mengembangkan township Jakarta Garden City (JGS) seluas 370 hektar di Jakarta Timur. Foto/Ist
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) membuka pintu kerjasama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri untuk mengembangkan township Jakarta Garden City (JGS) seluas 370 hektar di Jakarta Timur.

Director Marketing Urban Development MDLN Helen Hamzah mengatakan saat ini terdapat sejumlah investor global yang telah berinvestasi di JGS. Diantaranya AEON Mall Co, Ltd, Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International serta Modernland Land. Perusahaan furniture asal Swedia, IKEA yang baru beroperasi pada pekan lalu.

Baca Juga : Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk Mal, APPBI: Pusat Perbelanjaan Sudah Aman

Perusahaan perumahan, arsitektur, teknik sipil dan konstruksi pabrik asal Korea Selatan, Lotte Engineering & Construction (Lotte E&C) bersama Modernland Realty juga telah resmi membentuk perusahaan patungan (Joint Venture/JV) yang akan mengembangkan proyek mixed use di Jakarta Garden City.

“Untuk mewujudkan Jakarta Garden City menjadi Global City, tentu kami tidak bisa sendirian. Terkait hal itu, kami mengajak para investor, baik dari dalam dan luar negeri, agar impian ini lebih cepat terwujud. Kami bersyukur saat ini JGC sudah sangat terlihat wujudnya sebagai sebuah kawasan Global City,” kata Helen dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Senin (20/9/2021).



Fasilitas terbaru yang hadir untuk melengkapi beberapa fasilitas yang telah ada sebelumnya adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell yang resmi beroperasi pada Senin, (30/8). SPBU Shell Jakarta Garden City berdiri di atas lahan seluas 1.880 m2 dan berlokasi di main boulevard (jalan utama) terdepan dari kawasan JGC.

VP Marketing Shell Mobility Indonesia Vanda Laura menambahkan, dengan hadirnya SPBU Shell di JGC, pelanggan bisa dengan mudah mencoba bahan bakar berkualitas dan berteknologi DYNAFLEX dari Shell untuk memaksimalkan efisiensi dan performa berkendara. “Selain itu, untuk mendukung perjalanan yang lebih baik, para penghuni JGC juga dapat menikmati berbagai keuntungan dari program loyalitas pelanggan Shell ClubSmart serta fasilitas convenience store dan bengkel dengan pelayanan berstandar internasional dari penawaran terintegrasi di SPBU Shell kami,” tutur Vanda Laura.

Sementara itu, Modernland Realty melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, mulai melakukan serah terima produk properti The Savoy di JGC kepada pembeli. The Savoy merupakan proyek mixed home di kawasan River Garden. Hunian 2 in 1 ini merupakan satu-satunya area rumah sekaligus tempat usaha yang berada di kawasan River Garden Jakarta Garden City. Berbeda dengan ruko kebanyakan, lantai atas The Savoy sudah didesain sebagai hunian dengan 2 atau 3 kamar tidur dan ruangan-ruangannya telah disesuaikan untuk fungsi sebuah hunian.

“Kami selalu menjaga reputasi sebagai pengembang terpercaya di Indonesia. Untuk itu kami senantiasa menjalankan komitmen agar konsumen merasa puas dengan membeli produk properti kami. Serah terima The Savoy merupakan wujud komitmen kami untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh konsumen,” kata Helen Hamzah.

Baca Juga : Percepat Pemulihan Sektor Parekraf, Kemenparekraf Gandeng Kadin

Lindawati, salah seorang pembeli, mengaku senang bisa menerima 2 unit The Savoy (B2/19A dan B2/19B) yang dibelinya sesuai dengan waktu serah terima yang telah dijanjikan oleh pengembang. Dirinya tertarik membeli unit di The Savoy karena memiliki konsep yang berbeda dan selaras dengan kebutuhannya yakni perpaduan rumah sekaligus ruang usaha dan berlokasi di Jakarta Garden City yang terus berkembang.

“Kualitas bangunannya juga bagus. Saya optimis dengan banyaknya keunggulan yang diberikan oleh pihak pengembang, nilai properti The Savoy akan terus meningkat di masa depan,” kata Lindawati.
(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top