Bangkitkan Industri Properti lewat Pameran Virtual

Selasa, 21 September 2021 - 17:01 WIB
loading...
A A A
Sejumlah 56 persen responden memilih mendapatkan informasi tentang properti dari portal properti, peningkatan dari 47% pada studi semester sebelumnya.

“Di masa yang penuh tantangan ini, masyarakat mengubah cara mereka mengkonsumsi dan mencari informasi termasuk di bidang properti. Kami berusaha menghadirkan teknologi yang memungkinkan para pencari properti merasakan kenyamanan dalam mendapatkan informasi properti dan mencari hunian idaman sekaligus memberikan arah baru yang mengubah masa depan teknologi digital khususnya bagi industri properti di Indonesia,” jelas Marine.



Sementara itu, Chief Business Officer PropertyGuru Jeremy Williams mengatakan, Indonesia memiliki pasar terbesar yang sangat menjanjikan di Asia Tenggara. Hal ini terlihat dalam gelaran Asia Virtual Property Expo 2020 lalu di mana kontribusi pengunjung dari Indonesia sebesar 60% dari total pengunjung.

Dia pun menyambut baik gelaran Rumah.com & REI Property Expo yang dapat membantu pemerintah Indonesia mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti di mana industri properti memiliki multiplier effect terhadap 174 sektor lainnya dan 350 jenis industri terkait skala kecil.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)