Meriahkan Bulan Pelanggan, Tabungan Dahsyat dari MNC Bank (BABP) Tebar e-Voucher Rp400 Juta

Kamis, 23 September 2021 - 14:22 WIB
loading...
Meriahkan Bulan Pelanggan, Tabungan Dahsyat dari MNC Bank (BABP) Tebar e-Voucher Rp400 Juta
MNC Bank melaksanakan pengundian program Tabungan Dahsyat untuk undian bulanan periode ke-10. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group pada Kamis, 23 September 2021, telah melaksanakan pengundian program Tabungan Dahsyat untuk undian bulanan periode ke-10.

Pengundian yang dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan dan Direktur MNC Bank Rita Montagna serta disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris dan kepolisian setempat, merupakan salah satu wujud apresiasi kepada nasabah setia MNC Bank.

Ada 50 nasabah beruntung yang mendapat e-voucher Shopee dalam pengundian ini. Nasabah beruntung ini berasal Jakarta dan luar Jakarta. Hadiah dahsyat yang diberikan untuk undian bulanan kali ini berupa e-voucher belanja Shopee dengan nilai total Rp400 juta bagi 50 nasabah yang beruntung.

Sebanyak 30 nasabah masing-masing akan mendapat e-voucher senilai Rp10 juta dan 20 nasabah masing-masing akan mendapat e-voucher senilai Rp5 juta. Nama-nama pemenang undian periode periode ke-10 dapat dilihat melalui situs resmi MNC Bank mncbank.co.id mulai Jumat besok.

"MNC Bank berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi menjaga kepercayaan, kepuasan dan senantiasa mengedepankan layanan perbankan terbaik bagi nasabah," tutur Rita, di Jakarta, Kamis (23/09/2021).



Sampai saat ini sudah lebih dari 300 nasabah Tabungan Dahsyat yang tersenyum senang karena berhasil menang dan mendapatkan hadiah dari program Tabungan Dahsyat. Salah satunya adalah pesohor Raffi Ahmad dan ayah dari Verrell Bramasta, Ivan Fadilla yang memenangkan e-voucher Shopee.

Tidak hanya nasabah setia yang dapat menikmati kedahsyatan hadiah dari Tabungan Dahsyat bernilai miliaran rupiah sepanjang tahun ini. MNC Bank juga menyediakan hadiah dahsyat khusus berupa e-voucher Shopee Rp100.000 dan t-shirt limited edition dari sinetron hits Ikatan Cinta bagi nasabah baru yang membuka Tabungan Dahsyat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.



Bagi yang belum beruntung di periode ini tidak perlu khawatir karena masih ada kesempatan memenangkan grand prize berupa Toyota Alphard di akhir periode dan ratusan Hadiah Dahsyat lainnya.

Terus tingkatkan saldo Tabungan Anda, agar kesempatan menang semakin besar dan nikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCBank dan #MotionBanking , dapat mengunjungi mncbank.co.id atau call center MNC Bank di 1500188 serta follow IG @MotionBankingID / @officialmncbank.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)