Bangkitkan Industri Pariwisata, Traveloka-Garuda Gelar Diskon Tiket Pesawat

Kamis, 23 September 2021 - 18:04 WIB
loading...
Bangkitkan Industri Pariwisata, Traveloka-Garuda Gelar Diskon Tiket Pesawat
Director of Transport Traveloka (Kiri) Iko Putra dan Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi (kanan) memperkenalkan layanan Airport Lounge pada acara peluncuran Jam Terbang Garuda di Traveloka Campus, Tangerang Selatan.
A A A
JAKARTA - Industri penerbangan berkolaborasi membangkitkan kembali pariwisata yang tertekan akibat pandemi Covid-19. Kali ini Traveloka berinergi dengan Garuda Indonesia menghadirkan beragam diskon lewat program bertajuk Jam Terbang Garuda.

Melalui program tersebut tersedia potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta menikmati fasilitas akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta berlaku mulai 23 September hingga 3 Oktober 2021.

"Ragam fasilitas tambahan ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat dalam melakukan perjalanan, sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan sektor perjalanan dan pariwisata tanah air," ujar Co-Founder Traveloka Albert saat konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Redam Krisis Evergrande, Bank Sentral China Suntik Rp264 Triliun

Dia mengatakan selama era pandemi keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek krusial sebagai penentu melakukan perjalanan. Sebab itu pihaknya secara konsisten terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai
pihak, diantaranya Garuda Indonesia, guna menghadirkan layanan yang dibutuhkan dan tepat guna bagi konsumen.

Program Jam Terbang Garuda, kata dia diharapkan tak hanya memudahkan
konsumen namun juga menciptakan permintaan pasar sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor perjalanan dan pariwisata di Indonesia.



"Kami patut berbangga dapat berkolaborasi dengan maskapai penerbangan nasional yang telah mendapatkan rekognisi global atas komitmennya dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat dan konsisten di seluruh lini operasionalnya," tutur Albert.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor transportasi
udara.

"Bagi kami di Garuda Indonesia, layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terpercaya adalah salah satu wujud komitmen tersebut. Dengan adanya perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, kami percaya bahwa safe travel adalah aspek penting yang akan mengembalikan confidence calon penumpang untuk kembali bepergian," kata dia.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1286 seconds (10.177#12.26)