Pemain 'Kau dan Dia Movie' Sapa Pelanggan Telkomsel Pamasuka

Minggu, 26 September 2021 - 21:17 WIB
loading...
Pemain Kau dan Dia Movie Sapa Pelanggan Telkomsel Pamasuka
Telkomsel melalui aplikasi streaming video, MAXstream mempersembahkan drama orisinil berjudul Kau dan Dia Movie. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Telkomsel melalui aplikasi streaming video, MAXstream mempersembahkan drama orisinil berjudul 'Kau dan Dia Movie'. Film remaja yang disebut kaya pesan dan nilai-nilai persahabatan tersebut tayang sejak 14 September 2021 lalu dan bisa ditonton di MAXstream secara gratis.

Sejumlah pemain 'Kau dan Movie' pun hadir menyapa pelanggan Telkomsel Wilayah Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) melalui Meet & Greet yang dilanjutkan dengan Nonton Bareng yang berlangsung secara virtual, Minggu (26/9/2021).



'Kau dan Dia Movie' berdurasi sekitar 100 menit dan disutradarai oleh Ivan Bandhito. Menceritakan dua gadis remaja, Anneth (Anneth Delliecia) dan Zara (Zara Leola), yang telah menjalin persahabatan sejak kecil. Namun, keharmonisan mereka sebagai sahabat, terusik oleh kedatangan Naldo (Ari Irham), siswa baru pindah dari luar kota.

'Kau dan Dia Movie' turut dibintangi oleh sejumlah bintang ternama, di antaranya Wulan Guritno, Endhita, Jenda, Bima Azriel, Azela Putri, Enda 'Ungu', dan masih banyak lagi.

Anneth Delliecia yang memerankan karakter bernama Anneth dalam film 'Kau dan Dia' , menjelaskan film ini bisa menjadi tontonan wajib karena memiliki banyak kesamaan dengan kisah yang dialami remaja saat ini. Tidak hanya soal persahabatan, tapi juga keluarga. Juga memiliki pesan-pesan positif yang bisa ditangkap dari cerita.

"Film ini lumayan complicated persahabatannya, relate sama anak-anak remaja di masa sekarang, misalnya teman satu sekolah, suka sama cowo yang sama. Banyak masalah yang mereka hadapi dalam persahabatan itu. Film ini juga soal keluarga. Harus nonton karena banyak pesan tentang keluarga dan persahabatan," ungkap Anneth, saat Meet and Great, Minggu (26/9/2021).

Zara Leola, yang memerankan karakter bernama Zara, menjelaskan 'Kau dan Dia' ini merupakan film ramah keluarga sehingga sangat sangat cocok ditonton bersama teman dan keluarga.

"Kenapa harus nonton? Karena ada pesan yang banyak. Family friendly kind of movie. Kalau mislanya kita look deep down, nggak cuma cinta segitiga, tapi juga soal keluarga. I think it's really a good movie. Jadi bisa nonton bareng teman dan keluarga," kata Zara.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)