Kreatif! Ini 3 Cara Cerdas Tambah Penghasilan Selama Pandemi Covid-19

Senin, 27 September 2021 - 09:19 WIB
loading...
A A A


PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menghadirkan program referral yang bisa Anda jadikan sebagai penghasilan tambahan.

Melalui program referral, Anda berkesempatan mendapat bonus saldo sebesar Rp10 ribu yang dapat Anda gunakan sebagai modal awal tabungan. Baik referrer maupun referee, akan mendapat hadiah yang sama. Yuk, mulai berbagi! Makin banyak yang diajak, makin banyak yang didapat!

Untuk membuka rekening lewat MotionBanking sangat mudah. Calon nasabah tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening. Unduh aplikasi MotionBanking di App Store / Play Store, isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Ayo tingkatkan saldonya dan jangan ketinggalan untuk menikmati layanan perbankan digital dari MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking .

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @motionbankingid.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)