Layanan MotionBanking Melalui Kantor Pos Gapai Masyarakat di Daerah Terpencil

Rabu, 29 September 2021 - 11:25 WIB
loading...
Layanan MotionBanking Melalui Kantor Pos Gapai Masyarakat di Daerah Terpencil
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di sela acara penandatangan MoU dengan PT Pos Indonesia di Jakarta, Rabu (28/9/2021). Foto/Azfar M
A A A
JAKARTA - Layanan setor tunai/top up dan tarik tunai/cash out MotionBanking dan MotionPay di kantor pos di seluruh Indonesia hasil kerja sama PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) dan PT MNC Teknologi Nusantara dengan PT Pos Indonesia (Persero) menjadi terobosan untuk menjangkau masyarakat unbanked dan underbanked di seluruh negeri.



"Dengan menyediakan layanan aman dan terpercaya yang dekat dari tempat tinggalnya sehingga para pengguna dapat melengkapi kebutuhan finansial sekaligus memberikan kenyamanan perbankan," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat ditemui MNC Portal Indonesia Rabu (29/9/2021).

Layanan setor dan tarik tunai dari MotionBanking yang dapat dilakukan di seluruh kantor pos di seluruh wilayah di Indonesia ini juga akan menggantikan fungsi anjungan tunai mandiri (ATM) yang keberadaannya masih sulit ditemukan di daerah-daerah terpencil.

"Kami sangat yakin dan sangat percaya diri dari semua persyaratan, MotionBanking hari ini dan ke depan bisa menjadi pembayaran digital yang bisa diandalkan bagi seluruh transaksi," tambah Hary.



Dia menambahkan, kerja sama dengan PT Pos Indonesia ini juga akan terus dilanjutkan dengan penambahan layanan-layanan lainnya. "Hari ini kita terus melakukan ekspansi digital dan kami memaksimalkan di zaman digital ini untuk transformasi di Unit MNC Grup," pungkasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)