5 Deretan Handphone yang Patut Diburu Selama Harbolnas

Rabu, 29 September 2021 - 18:58 WIB
loading...
5 Deretan Handphone yang Patut Diburu Selama Harbolnas
Foto: doc Kredivo
A A A
JAKARTA - Tidak terasa penghujung 2021 telah tiba. Bagi Anda pecinta belanja online, pasti sudah tidak sabar untuk menunggu 'lebarannya' e-commerce, yaitu Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional. Jika dulu Harbolnas biasanya mulai dari 11.11, dan 12.12, kini sudah banyak sekali marketplace yang menawarkan promo semenjak 9.9 atau yang dekat saat ini, 10.10.

Dari sekian banyak promo yang diberikan, diskon atau promo yang cukup menarik perhatian adalah promo yang diberikan untuk smartphone. Apalagi, aplikasi kredit Handphone (HP) tanpa DP seperti Kredivo juga akan mengadakan promo pada 10.10 nanti. Kombinasi promo dari marketplace dan Kredivo bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan HP incaran Anda.

Jika Anda memang berniat membeli HP pada Harbolnas 10.10 mendatang, lebih baik pilih HP terbaik di Indonesia pada tahun ini. Rekomendasi HP berikut bukan berarti HP ini sudah dipastikan ada diskon pada 10.10 atau Harbolnas lainnya, ya!

Namun, 5 deretan HP ini adalah deretan HP terbaik di Indonesia, yang tak hanya dinilai berdasarkan spesifikasi HP, harga atau kualitas produk. Tapi juga kehebohannya, perbincangan di medsos, tingkat popularitas di e-commerce hingga pencarian di berbagai media online.

iPhone 12 Series
Hadirnya iPhone 13 series pada akhir tahun ini, pasti membuat iPhone 12 series turun harga. Nah, buat Anda pecinta produk Apple, pada Harbolnas nanti, cari tahu promo-promo yang diberikan marketplace pada HP ini. Bisa jadi, iPhone 12 series ini sudah turun harga, diberikan promo lagi.

Para pecinta produk Apple, mungkin tidak terlalu memikirkan spesifikasi yang ada pada HP tersebut. Apalagi Apple tidak pernah memasuk spek yang terlalu gahar pada produknya. Namun, ada 2 spesifikasi membuat iPhone 12 series unggul dibandingkan dengan para kompetitornya.

Pertama adalah chipset Apple A14 Bionic yang menawarkan CPU dan GPU tercepat hingga 50 persen dibandingkan dengan chipset HP lainnya. Kedua adalah kamera dengan fitur deep fusion dan smart HDR 3, yang mampu menganalisa exposure gambar hingga membuat hasil yang sungguh detail.

Asus ROG Phone 3
Para pecinta gaming, terutama game mobile patut memantau promo-promo yang diberikan, siapa tahu ada promo yang bisa membuat Anda bisa membeli HP Gaming terbaik idaman para gamers mobile.

Semua yang dihadirkan pada HP terbaru ini memang sangat gahar, dengan chipset Snapdragon 865+ yang bisa meningkatkan kemampuan CPU hingga 3.1 GHz, RAM hingga 16 GB (LPDDR5) serta memori internal jumbo sebesar 512 GB (UFS 3.1) juga sertifikasi layar HDR10+ dengan laju penyegaran 144 Hz, dijamin membuat pengalaman bermain jadi sangat memuaskan.

Samsung Galaxy Z Flip 3
HP Flip besutan Samsung yang hadir pada September lalu memang cukup ramai diperbincangkan. Selain Samsung bekerja sama dengan boyband yang tengah naik daun, yaitu BTS, Samsung tetap percaya diri dengan memperbaharui format ponsel lipat dengan desain yang lebih segar, dan harga yang lebih terjangkau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)