CIMB Niaga Dorong Upaya Percepatan Pemulihan Ekonomi

Kamis, 30 September 2021 - 07:45 WIB
loading...
A A A


Penyelenggaraan Forum Indonesia Bangkit Vol.3 merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Bulan Ulang Tahun ke-66 CIMB Niaga. Memasuki usia yang semakin matang, CIMB Niaga makin memantapkan peran dan eksistensinya dalam berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi bangsa. Hal ini tentunya berkat semangat positif dari semua pihak, sehingga CIMB Niaga semakin kuat menghadapi tantangan dan memberikan yang terbaik bagi bangsa untuk bangkit kembali meraih mimpi.

Sebagai salah satu bank paling inovatif di Indonesia, CIMB Niaga konsisten meningkatkan layanan perbankan secara komprehensif, penerapan tata kelola perusahaan dan manajemen risiko yang pruden serta implementasi teknologi terkini. Tigor juga mengajak untuk terus berkontribusi demi Indonesia Bangkit.

“Terima kasih kepada seluruh nasabah, masyarakat Indonesia, pemerintah, dan stakeholders atas dukungannya, sehingga di usia ke-66 tahun kami tumbuh menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia dari sisi aset. Kami akan terus memberikan kontribusi dan inspirasi untuk melakukan yang terbaik berlandaskan nilai-nilai integritas dan profesionalisme untuk mewujudkan visi menjadi bank pilihan masyarakat Indonesia,” ujar Tigor.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)