5 Barang yang Selalu Diskon Besar-besaran saat Harbolnas

Kamis, 30 September 2021 - 17:00 WIB
loading...
5 Barang yang Selalu Diskon Besar-besaran saat Harbolnas
Foto: Doc. Kredivo
A A A
JAKARTA - Tidak terasa akhir tahun 2021 sudah di depan mata. Jika sudah akhir tahun, artinya Harbolnas akan tiba. Perayaan diskon besar-besaran dari tahun ke tahun ini akan diselenggarakan oleh banyak pelaku usaha, mulai dari marketplace, restoran, coffee shop, ojek online, hingga perusahaan yang menyediakan jasa cicilan elektronik online juga akan memberikan tawaran menarik pada harbolnas nanti.

Melihat momen tersebut, jelas menjadi peluang bagi semua orang untuk mendapatkan barang idamannya dengan harga lebih murah. Apalagi sekarang, harbolnas tidak hanya diadakan pada 12.12 saja, tidak sedikit perusahaan yang sudah mulai memberikan promo harbolnas sejak 10.10 mendatang.

Jika Anda berniat untuk ikut dalam kemeriahan Harbolnas, agar tidak kehabisan barang yang akan Anda incar, lebih baik simak 5 barang berikut, yang selalu diskon besar-besaran pada harbolnas nanti.

1. Gadget
Tidak bisa dipungkiri kalau promo gadget pada Harbolnas menjadi perhatian banyak orang. Tak sedikit orang ingin sekali mendapatkan barang murah terutama untuk handphone, laptop dan kamera. Oleh karena itu, produk gadget seperti Samsung, Xiaomi, OPPO dan Asus adalah barang yang akan didiskon besar-besaran pada harbolnas nanti.

Harbolnas biasanya melakukan promo flash sale, barang-barang tersebut bisa saja ditawarkan dengan harga yang jauh dari perkiraan siapapun, hingga 99%! Alhasil, semua orang harus mengambil langkah seribu lebih cepat untuk bisa mendapatkan barang-barang murah tersebut.

Namun, Anda jangan terlalu mengharapkan flash sale, karena barang ini bisa habis dalam hitungan menit, bahkan hitungan detik. Masih banyak juga official merchant dan penjual di e-commerce juga memberikan diskon yang tak kalah menarik. Jadi, jangan selalu mengandalkan flash sale, ya! Cari penjual lain yang memberikan harga terbaik pada Harbolnas berlangsung.

2. Produk Fashion
Harbolnas juga menjadi hari yang membahagiakan bagi para pecinta fashion, karena produk ini sudah menjadi langganan diskon besar-besaran di marketplace . Namun, untuk produk fashion tidak terlalu banyak barang yang ditampilkan di program flash sale. Oleh karena itu, pintar-pintarlah mencari penjual yang mengadakan promo ketika Harbolnas berlangsung.

Cobalah untuk mencari penjual fashion buatan lokal, biasanya penjual akan memberikan pengumuman barang apa saja yang akan diskon ketika Harbolnas pada sosial medianya. Lebih baik wishlist barang incaran sebelum Harbolnas diadakan, jadi ketika promo berjalan kita bisa langsung membeli barang tersebut tanpa takut kehabisan.

3. Alat Elektronik
Alat elektronik seperti televisi, AC, air fryer, dispenser, hingga Kulkas juga menjadi langganan diskon pada harbolnas. Bahkan ada yang berani membeli barang-barang elektronik dengan harga mahal, karena menjadi kepuasan sendiri jika mereka memiliki barang-barang elektronik yang canggih di rumahnya. Maka Harbolnas menjadi momen pas untuk mendapatkan barang mewah dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika Anda berniat membeli barang elektronik pada harbolnas nanti, Anda bisa kombinasikan dengan promo harbolnas dari Kredivo , yang menyediakan cicilan elektronik online di Tokopedia, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan ribuan merchant lainnya. Sebagai fintech yang sudah tepercaya, dan diawasi oleh OJK, Anda tidak perlu ragu memilih Kredivo untuk melakukan cicilan elektronik online di harbolnas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)