Hari Kopi Internasional, Deretan Kedai Kopi Favorit Ini Tebar Diskon

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 11:34 WIB
loading...
Hari Kopi Internasional, Deretan Kedai Kopi Favorit Ini Tebar Diskon
Perayaan Hari Kopi Internasional setiap 1 Oktober digelar untuk merayakan nikmatnya kopi dan meningkatkan kepedulian terhadap petani kopi. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Mengawali semangat di bulan Oktober, warga dunia memperingati Hari Kopi International atau International Coffe Day. Perayaan Hari Kopi Internasional setiap 1 Oktober digelar untuk merayakan nikmatnya kopi dan meningkatkan kepedulian terhadap petani kopi.

Pada hari tersebut, biasanya sejumlah gerai kopi akan memberikan promo atau diskon kepada pelanggannya untuk menikmati sajian kopi hasil racikan baristanya.

Beberapa merek kopi populer di Indonesia seperti Starbucks, Janji Jiwa, dan Kopi Kenangan turut memperingati Hari Kopi Sedunia dengan berbagai promo dan diskon yang ditawarkan.



“Happy International Coffe Day! Tahun ini Starbucks Indonesia kembali menghadirkan minuman kreasi Barista Idol’s yang menunjukan passion Barista kami dalam menyuguhkan kreasi terbaik untuk dinikmati bersama! Nikmati satu minuman Barista Idol’s dengan harga IDR 29K dan dua dengan harga IDR 50K!” tulis @starbucksindonesia, Jumat (1/10/2021).

“Dalam menyambut hari Kopi Sedunia, #kopijanjijiwa udah nyiapin PROMO buat seluruh #temansejiwa. Ada menu Kopi yang bisa #temansejiwa nikmati cuman harga 15 ribuan aja loh!” tulis @kopijanjijiwa.



Sementara itu, kedai kopi di daerah juga tak kalah antusias menyemarakkan Hari Kopi Sedunia. "Dalam rangka merayakan Hari Kopi Internasional, kedai kopi di kota dan kabupaten Cirebon mempersempahkan 500 cup GRATIS untuk masyarakat kota dan kabupaten Cirebon..." demikian dikutip dari akun Instagram @ngopicirebon.

Sebagai catatan, penetapan 1 Oktober sebagai Hari Kopi Internasional dilakukan pada sidang International Coffee Ogranization (ICO) pada Maret 2014. Terlepas dari perayaan Hari Kopi Sedunia, mengonsumsi kopi ternyata memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, tentunya jika dikonsumsi sesuai kebutuhan.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)