Business Plan Competition Wirausaha Muda Mandiri Diperpanjang, Cek Infonya di Sini

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Tahapan berikutnya peserta Top 25 Business Plan Competition memberikan presentasi mengenai ide dan rencana bisnisnya di hadapan Juri Nasional. Inilah tahapan paling menantang bagi Top 25 Business Plan, bagaimana mereka meyakinkan juri bahwa ide dan rencana bisnisnya adalah yang terbaik dan layak menjadi pemenang serta mendapatkan investor! Pemenang kategori Business Plan Competition akan diumumkan hari berikutnya.

Business Plan Competition melibatkan para juri yang merupakan profesional muda berprestasi dan para expert di bidangnya. Jangan lupa, terdapat lima kategori bidang bisnis yang dikompetisikan, yaitu Industri Perdagangan dan Jasa, Boga, Kreatif, Sosial, dan Teknologi. Dengan menentukan dua kategori: Business Plan dan Business Existing, WMM tahun ini ditargetkan dapat menjaring 3.000 peserta dari usia 18-35 tahun. Kamu dapat memilih kategori bidang bisnis paling tepat bagi ide bisnis yang kamu miliki.

Matangkan ide dan rencana bisnismu dan Jadilah bagian dari Keluarga Besar Wirausaha Muda Mandiri. Daftarkan menjadi peserta kompetisi ini secara online melalui https://wirausahamandiri.co.id/ . Sekali lagi, manfaatkan perpanjangan waktu pendaftaran hingga 12 Oktober 2021 ini sebaik-baiknya. Jangan sampai ketinggalan, masa depan cemerlang menantimu!

Informasi lebih lanjut, bisa follow IG Wirausaha Muda Mandiri di @wrausahamandiri . CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)