Askrindo Syariah Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 02 Juni 2020 - 15:31 WIB
loading...
Askrindo Syariah Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19
PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah menyalurkan bantuan paket sembako beserta uang tunai kepada masyarakat sekitar Kantor Pusat yang terkena dampak Covid-19. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah pada bulan Ramadhan lalu menyerahkan bantuan paket sembako beserta uang tunai kepada masyarakat. Bantuan disalurkan pada 20 dan 21 Mei 2020 lalu oleh jajaran Direksi, Dewan Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, dan Kepala Satuan Kerja Askrindo Syariah kepada masyarakat dilingkungan tempat tinggal dan lingkungan sekitar Kantor Pusat yang terkena dampak Covid-19.

"Kami menyalurkan total 800 bantuan paket sembako berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak, tepung terigu, dan gula pasir serta uang tunai sebesar Rp250.000 untuk masing masing paketnya," ujar Kepala Sekretaris Perusahaan Askrindo Syariah, Wisnoe Marety melalui siaran persnya di Jakarta.

Lebih lanjut terang dia, adapun bantuan paket sembako dan uang tunai tersebut bersumber dari Dana Tunjangan Hari Raya (THR) Direksi dan Dewan Komisaris Askrindo Syariah sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial Askrindo Syariah. Wisnoe menambahkan, bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Askrindo Syariah dan terus akan dilakukan secara berkelanjutan.

"Askrindo Syariah memiliki jaringan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia senantiasa memberikan layanan terbaik bagi seluruh rekanan dan memiliki tekad yang kuat untuk membantu serta meringankan beban masyarakat sekaligus untuk membantu pihak Pemerintah untuk menanggulangi pandemi covid-19," jelas Wisnoe Marety.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)