Ini Do’s & Don’ts Meracik Strategi Investasi, Cek di IG Live MNC Sekuritas Pukul 16.00 Ini!

Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:22 WIB
loading...
Ini Do’s & Don’ts Meracik Strategi Investasi, Cek di IG Live MNC Sekuritas Pukul 16.00 Ini!
Simak Instagram Live MNC Sekuritas dan IDX Islamic bertajuk Do’s & Don’ts dalam Meracik Strategi Investasi sore pukul 16.00 -17.00 WIB ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas juga senantiasa mendukung berbagai kegiatan edukasi virtual terkait pasar modal termasuk menggelar Instagram Live dengan IDX Islamic.



Pasar modal syariah Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang. Pasar modal syariah Indonesia masih terus bertumbuh di tengah kondisi tekanan pasar yang sulit akibat adanya pandemi Covid-19. Menurut Bursa Efek Indonesia, pasar modal syariah Indonesia masih dianggap sebagai pasar modal syariah yang paling inovatif serta satu-satunya di dunia yang memiliki produk terlengkap dan telah terintegrasi sesuai dengan prinsip filantropi Islam.

Lantas, bagaimanakah kondisi pasar saham syariah saat ini? Apa saja dasar dalam menentukan strategi investasi saham? Hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam meracik strategi investasi saham syariah yang tepat? Apa pula yang harus dilakukan dan dihindari?



Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live MNC Sekuritas dan IDX Islamic bertajuk “Do’s & Don’ts dalam Meracik Strategi Investasi”. Instagram Live ini akan menghadirkan narasumber Research Analyst MNC Sekuritas Rifqi Ramadhan. Saksikan Instagram Live ini pada Kamis (07/10/2021) pukul 16.00 – 17.00 WIB hanya di Instagram @mncsekuritas!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)